Grand Opening Dermagical Clinic Berikan Diskon Hingga 50%

0
134

Surabaya, www.panjinasional.net – Sebuah clinik perawatan kecantikan hari ini di launching, pusat perawatan yang bernama ‘Dermagical Aesthetic Clinic’ berada di Jalan Ngagel Jaya Utara No. 94 Surabaya resmi di buka, Sabtu pagi (27/3/21)

Direktur Dermagical Clinic, dr. Dessy Afriyani Fitri, mengatakan dengan dibukanya clinic ini akan menjadi solusi bagi warga Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan perawatan kulit dan kecantikan dengan harga terjangkau

Salah satu treatment pada konsumen
Salah satu treatment pada konsumen
“Darmagical AESTHETIC clinik merupakan klinik kecantikan yang menyediakan pelayanan perawatan yang sangat profesional dengan menyediakan treatment dengan alat alat yang canggih dari Eropa. Dengan kualitas premium namun harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya” kata Dessy sapaan akrab Dessy Afriyani Fitri.
Berbagai layanan yang disediakan diantaranya ada Facial Treatment, Peeling Treatment, Laser nd YAG Treatment, IPL Treatment Treatment, Microneedle Treatment, Mesotherapy Treatment, Combination Treatment, Botox Treatment. Ada juga perawatan Skinbooster Treatment, Collagen Stimulator Treatment, Acne Scar Treatment, Hair Growth Treatment, Additional Treatment, Body Shaping Treatment, Skin Injection Treatment, Threadlift Treatment dan Filler Treatment.

Semua perawatan tersebut bisa membuat kulit anda bersih dan terlihat cerah karena diberikan nutrisi dan vitamin terbaik sehingga mengangkat kotoran dan sel sel yang mati untuk membuat kulit wajah lebih cerah, bebas jerawat dan noda hitam. Kecanggihan alat-alat yang di datangkan langsung dari Eropa sangat membantu dalam proses perawatan kulit dan membantu proses pemberian nutrisi dan vitamin.

 
Dermagical Clinic didirikan oleh tiga Srikandi muda diantara dr. Danastry, dr. Dessy dan Kak Vio dengan motto ” Best Partner For Your Healthy Skin” bisa membantu melayani dan merawat kesehatan kulit anda.
Bagi pengunjung clinic akan diberikan diskon yang menarik hingga 50% agar semua masyarakat bisa menikmati perawatan kulit dan wajah sehingga akan terlihat indah, cerah dan glowing seperti idaman para wanita. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here