Dishub Jatim,, Segera Turun Ke Pasuruan Kota

0
40
Terminal Pasuruan kota penuh lumpur

Panjinasional.net, Pasuruan Kota – Hanya cuma di pandang saja oleh petugas Dishub yang bertugas di terminal Kota Pasuruan yang  berada di pintu masuk terminal baru Kota Pasuruan, dengan banyaknya lumpur dalam pintu masuk terminal Sabtu 26 Maret 2021 pukul 12.30 wib.

Terminal baru kota Pasuruan sepertinya mati tidak ada bus keluar masuk sejak adanya jalur Tol Pasuruan – Probolinggo. Kondisi terminal kota Pasuruan saat ini seperti tidak ada perawatan, sedangkan pasangan banner foto pejabat tiga pilar dekat pintu masuk yang penuh berlumpur sangat memalukan.

Terminal baru ini, yang mana tadinya di dalam kota sekarang berada di Jalan Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, lokasi agak ke timur dari Kota yang sangat sepi sekali dan kondisi terminal menjadi kumuh.

Hal yang seperti ini menurut kepala terminal Kota Pasuruan Binsar Siregar, saat dihubungi via telepon menjelaskan terkait adanya lumpur di pintu masuk terminal yang ia pimpinnya itu dikarenakan hujan lalu meninggalkan lumpur dan saat ini belum sempat di bersihkan karena di musim hujan, “Terkait lumpur itu sudah saya laporkan ke Provinsi dan itu tugasnya Provinsi Jawa Timur”.ujar Binsar

Selaku kepala Terminal kota Pasuruan Binsar Siregar, dengan hal sekecil ini masih menunggu perintah dari Provinsi Jawa Timur. Diduga Pimpinan Terminal Kota Pasuruan tidak berfungsi dengan kondisi pintu masuk terminal yang penuh dengan lumpur seakan terminal tidak berfungsi dan pandangan sangat kumuh.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here