Rumah Kontrakan Rawan Dijadikan Transaksi Narkoba

0
20

Panjinasional.net Pasuruan kota – Berdasarkan informasi dari masyarakat Sat Resnarkoba Polres Kota Pasuruan  geledah rumah yang sering di jadikan transaksi narkoba jenis sabu, Rabu 24 Maret 2021 pukul 16.49 wib.

Menurut informasi yang dihimpun Kasubbag Humas Polresta Pasuruan Akp Endy Purwanto, Polisi melakukan penyelidikan di Dusun Njelakrejo rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, lalu dilakukan penggeledahan.

Karena di dalam rumah kontrakan tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba oleh terduga Arifin 21 tahun warga Jalan Imam Bonjol Rt 01 Rw 07 Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Penggeledahan dalam rumah kontrakan didapati barang bukti jenis sabu seberat 3,85 gram dan alat timbangan, Hp, alat sedotan yang disimpan di lemari dalam kamar  oleh terduga, pungkasnya.

Karena kedapatan menyimpan sabu terduga Arifin 21 tahun beserta barang bukti diamankan di Polres Kota Pasuruan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here