IPTU Nurul Hidayah Wakapolsek Sukorejo Gelar Bhakti Sosial

0
13
IPTU Nurul Hidayah Wakapolsek Sukorejo Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Ponorogo, panjinasional.net – Polisi juga bagian dari masyarakat yang memiliki jiwa sosial dan  manusiawi, seperti satu tubuh yang akan merasakan sakit apabila ada tubuh lain yang sakit.

Dengan dasar rasa kemanusiaan ini Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah  melaksanakan Bhakti sosial di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo demi meringankan kesulitan dari warga yang kurang mampu. Rabu (24/03/2021).

Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul langsung turun ke rumah warga yang kurang mampu, sehingga bantuan di salurkan tepat sasaran kepada warga yang berhak mendapatkanya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, beras,  mie instan dan kebutuhan lainnya yang langsung di berikan oleh Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah kepada Sri Rahayu umur 26 yang beralamat di RT 02 RW 01 Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo kecamatan Sukorejo.

Saat di konfirmasi seusai kegiatan, Sri Panggilan akrabnya mempunyai putra 3 yang di tinggal suami yang kesehariannya bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan ketiga anaknya.” jelas IPTU Nurul.

Wakapolsek Sukorejo  berharap, “Semoga bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban bagi ibu Sri dan keluarganya untuk mengatasi kesulitan dalam mencukupi kebutuhan sahari hari, “harapnya.

Sementara, Sri Rahayu, 26 tahun warga Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo mengucapkan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sukorejo yang telah berbagi kepada kami semoga berkah dan di berikan umur panjang dan kesehatan, “Ujarnya.  (Ujang RI87)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here