Perangkat Desa Asyik Goyang Kades Perempuan Didobrak Suaminya

0
85

Panjinasional.net Pasuruan Kota – Adanya dugaan tindak pidana perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Kades Wotgalih R. K, yang terjadi di Dusun Bedungan RT 01 RW 03, Desa Dandangendis Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang masuk Wilayah Hukum Polsek Nguling Polres Pasuruan kota Minggu 21 Maret 2021 pukulĀ  08.30 wib,

Tempat dugaan perzinahan di sebuah rumah milik ibu Arumi yang terletak di Dusun Bedungan RT 01 RW 03, Desa Dandanggendis Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. 

Perzinahan yang diduga dilakukan seorang perangkat Desa Wotgali SLM, 35 tahun dengan R.K 38 tahun selaku Kepala Desa perempuan warga dusun Karang Anyar Rt 04 Rw 20, Desa Wotgali  Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Menurut informasi yang dihimpun Humas Polres Kota Pasuruan Endy Purwanto, pukul 08.00 Wib, RK selaku Kepala Desa perempuan Wotgali keluar dari rumahnya seorang diri dengan menggunakan motor Honda Scoopy warna merah dengan nopol N 3691 VT.

Tanpa disadari RK diikuti dari jauh oleh Eko Martono suaminya, hingga RK berhenti dan masuk di rumah  Arumi di Dusun Bedungan Rt 01 Rw 03, Desa Dandang Gendis Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang mana sebelumnya ternyata di dalam rumah tersebut sudah ada kekasih gelap Kepala Desa,  yaitu Salam 35 tahun yang juga sebagai perangkat di Desanya.

Sesampainya masuk rumah pintu rumah langsung d kunci dari dalam oleh RK, tidak di sia – siakan waktu oleh Eko Martono setelah 10 menit kemudian rumah tersebut di dobrak, dan disaksikan bersama warga dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar, ungkapnya.

Dobrakan pintu kamar membuat Salam langsung lari ke birit – birit ke depan rumah akan tetapi dapat diamankan oleh warga, sedangkan R.K melarikan diri melalui belakang rumah.pungkanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya Salam diamankan ke Polres Pasuruan kota beserta barang bukti 2 ( dua ) sepeda motor serta sprei dan selimut guna pemeriksaan lebih lanjut.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here