Managemen Tampik Adanya Luberan Limbah Dari Dapur RM Ayam Goreng Nelongso.

0
13
Regional Manager Ayam Goreng Nelongso Rizky Pradipka Putera dan Manager Outlet Batu Emansyah Tarjulin.

Panjinasional, Batu : Managemen rumah makan ( RM ) Ayam Goreng Nelongso cabang kota Batu angkat bicara  dengan pemberitaan di beberapa media online terkait adanya limbah dari dapur Ayam Goreng Nelongso yang meluber.

Managemen rumah makan ( RM ) Ayam Goreng Nelongso cabang Batu, melalui manager outlet Nelongso Emansyah Tarjulin, menampik adanya luberan limbah yang menggangu masyarakat. Jum at ( 19/3/2021 ).

” Sejauh ini, kami belum melihat ada hal yang dulu terjadi ( melubernya limbah, red). 

kami juga mempertanyakan keluhan warga ini kapan? dan kapan ada limbah meluber ? Ini yang perlu kami klarifikasi “. ucapnya.

Untuk itu, pihaknya membutuhkan bukti yang kuat terkait keresahan warga atas limbah yang diduga dari dapur Ayam Goreng Nelongso.

“Jika memang masyarakat merasakan dampak dari limbah kami, lumrahnya mereka bisa protes kepada kami, biar bisa kita selesaikan secara kekeluargaan. Tapi sejauh ini tidak ada aduan “. imbuhnya.

Seandainya ada temuan yang bisa ditunjukkan, itu bisa menjadi bahan instrospeksi bagi pihaknya.” Kami berharap bisa ditunjukkan dimana letak pusat luberan limbah itu. Dengan begitu kami bisa melakukan langkah apa yang memang seharusnya kami lakukan “. tegasnya.

Di singgung terkait ijin pembuangan limbah ke gorong-gorong saluran kota, Regional Manager Ayam Goreng Nelongso Rizky Pradipka Putera menyampaikan bahwa¬† pihaknya sedang mengurus proses perijinan tersebut.¬† “Setahu saya pihak kami memang sedang mengurus proses perijinnya ke Pemkot “. jelasnya.(Er.sb.doi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here