Ketua Gapoktan H.Syaifulloh, Panin Padi Sukses Melimpah

0
132

Panjinasional. Sampang – kelompok Tani (Gapoktan) Karya Andika Dusun Kaseran desa Pangongsean kecamatan Torjun SampangĀ  mulai Panen Padi. Tidak sia-sia bantuan Benih padi berlogo ( Inpari 42 ) dari Dinas Pertanian membuahkan hasil yang lebih meningkat serta melimpah.

Kerja sama Dinas Pertanian dan Gapoktan Karya Andika mulai dapat di rasakan hasil panin padinya lebih jauh meningkat dari pada tahun sebelumnya. Sabtu 13/3/2021.

Pantauan Media Pajinasional di lapangan Ketua kapoktan dan tiga  Petugas pertanian (mantri ) ikut panin di sawah.

Saat panin H.Syaifulloh di dampingi para petugas Mantri yang lagi ikut pantau saat panin padi memastikan hasil benih Padi Inpari42 lebih unggul dan lebih bagus.

Nurhayati, Eva Mayasova, Robiatun Adawiyah. Saat di lapangan memberikan Ucapan selamat pada ketua Gapoktan sukses dengan benih padi bantuan dari pertanian, benih padi ini nantinya bisa di gunakan lagi dan bagi para petani dapat menggunakan bantuan dari Dinas Pertanian Sampang.

Dengan menggunakan Benih padi ini, bisa mendongkrak hasil panin Padi para petani  lebih unggul dan banyakdari Benih padi ini, juga bisa mendorong hasil tani serta perekonomian jangka panjang dapat dirasakan. Ucapnya. 

H.Syaifulloh Saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada  pihak Dinas pertanian atas kerja samanya dengan poktan Karya Andika memberikan bantuan Benih padi (Inpari42)dengan hasil memuaskan.

Kita sudah nyata membuktikan benih padi ini terbukti dari hasil perolehan padi tahun kemarin kita panin 16 Sak /perpetak dengan ukuran sawah 0,25 hektare. Tapi tahun sekarang kita bisa panin padi mencapai 25 Sak. Pungkasnya

Perlu di ketahui ke unggulan  benih padi Inpari42 bantuan dari dinas Pertanian sampang buah padinya lebat dan besar, mempunyai bentuk gabah ramping memiliki daun tegak serta berkwalitas tinggi (San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here