HUT GRESIK KE 534, ASTON INN DAN GRESMALL BAGIKAN NASI KOTAK

0
8

Gresik, www.panjinasional.net – Menyambut hari jadi kota Gresik ke – 534 Hotel Aston Inn Gresik dan Gressmall sebagai bagian dari PT Dharma Graha Utama (DGU) membagikan 534 nasi kotak ke 10 Yayasan Panti Asuhan di Gresik, (9/3) sebagai momen berbagi sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gresik ke-534. (9/3/21)

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama ini bagian dari kepedulian dan komitmen untuk berbagi kepada lingkungan sekitar serta bentuk ucapan syukur perusahaan dan pemberdayaan UMKM sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kegiatan CSR yang dilakukan dua entitas PT Dharma Graha Utama yakni ASTON Inn Gresik dan Gress Mall ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih untuk Kota Gresik karena telah menjadi kota yang ramah, kaya akan budaya hingga sumber daya, dan telah menjadi kota yang tepat bagi para investor untuk mengembangkan bisnis. Doa dan harapan kami untuk Gresik yang ke-534 adalah agar kota ini terus bisa maju dalam berbagai aspek,” ujar Ika Putri Widyaningtyas selaku Director of Sales & Marketing PT DGU.

General Manager ASTON Inn Gresik, Paminta Nugraha menambahkan,“Kami harap pemberian nasi kotak ini bermanfaat bagi anak-anak yayasan dan panti asuhan serta UMKM yang turut membantu untuk mewujudkan donasi ini. Semoga doa yang mereka panjatkan dapat pula membawa berkah untuk perusahaan, manajemen, hingga Kota Gresik yang sedang berulang tahun.” ujar Pamita

Kegiatan bagi-bagi 534 nasi kotak disalurkan melalui 10 yayasan Panti Asuhan di Gresik meliputi Yayasan Putri Fadhilah, Nurul Hayat, Panti Asuhan Al Misykah Gresik, Yayasan Asy-syahadah, Yayasan Al Lail, Yayasan Hidayah Umat, Pondok Yatim Tahfidz Himmatun Ayat, Panti Asuhan Reitra, Panti Asuhan Nurul Jannah, dan Panti Asuhan Rhoudotul Jannah yang diwakili oleh manajemen ASTON Inn Gresik dan Gress Mall. Adapun UMKM yang turut mewujudkan donasi nasi kotak ini adalah Katering Maharani, Win, dan Bu Bambang yang berlokasi di sekitar perusahaan. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here