Bagikan Ratusan Masker, Aipda Mashudi Menyisihkan Uang Gajinya

0
13

Panjinsional, Sampang – Anggota Sat. Lantas Polres Sampang bagikan masker gratis kepada para crew armada kendaraan umum (sopir, kenek, penumpang MPU) dan masyarakat di beberapa tempat di kawasan kota Sampang bahari.
Pemberian masker di berikan pagi tadi Aipda Mashudi bersama Bripka Fahmi Yulistianto, membagikan secara gratis.selasa 9/3/2021
Ps. Kanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Sampang mengatakan Polres Sampang bahwa alasan melaksanakan kegiatan tersebut karena merasa prihatin saat masih melihat kru armada kendaraan umum, dan penumpang yang tidak memakai masker saat menggunakan transportasi umum di Kabupaten Sampang.
“Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk empati saya selaku anggota Polri kepada masyarakat di Pandemi Covid-19” kata Aipda Mashudi SH.
Polisi kelahiran kota Bojonegoro 41 tahun silam ini juga mengatakan bahwa dalam pembagian masker pada hari ini sudah menyiapkan 8 box masker kesehatan yang dibeli sendiri dengan menyisihkan uang gajinya untuk dibagikan ke masyarakat yang berada di Terminal dan Pasar Srimangunan khususnya para sopir, kenek dan penumpang kendaraan umum agar terlindungi dari penularan Covid-19.
Selain memberikan masker secara gratis, Aipda Mashudi SH juga menyampaikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan dalam hal kepatuhan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan / keramaian warga, dan Mengurangi aktifitas / mobilitas diluar rumah) kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara.
Sebagai Ps. Kanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Sampang, Aipda Mashudi SH juga mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada masyarakat.
Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE, MM saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan anggotanya tersebut merupakan salah satu bentuk implementasian 4 program Kapolri yang baru dalam program pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.
“Pembagian masker yang dilakukan Aipda Mashudi SH dan Bripka Fahmi Yulistianto merupakan bentuk Empathy Building dan Social Bonding antara anggota Polri dengan masyarakat khususnya para sopir, kenek dan pengguna transportasi umum sesuai Tupoksi mereka sebagai anggota satuan lalu lintas” lanjut AKP Ayip Risal SE, MM.
Kasat Lantas Polres Sampang juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.
“Harapan saya kepada pengguna transportasi umum khususnya para kru armada Bus dan kendaraan umum lainnya untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak di dalam kendaraan sebagai langkah dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19” pungkas Kasat Lantas Polres Sampang. ( San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here