Seorang Pria Tewas Terjatuh di Tunjungan Plaza Sudah Dievakuasi

0
60
Evakuasi jenasa pria yang tewas terjatuh di Tunjungan Plaza.,Poto:detiknews

Panjinasional,  Surabaya – Mendadak dan mengagetkan pengunjung, Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza (TP) 1. Jenazah korban kini sudah dievakuasi menggunakan mobil PMI Surabaya.

Dari pantauan yang direlease detikcom, evakuasi dilakukan sekitar pukul 17.38 WIB. Yakni oleh petugas PMI Surabaya, BPB Linmas serta Satpol PP Kota Surabaya. Mereka membawa kereta tandu dan membawa korban tewas terjatuh yang sudah dimasukkan ke kantong jenazah.

Setelah proses evakuasi, pintu masuk di Tunjungan Plaza 1 kembali dibuka. Dan Pengunjung sudah bisa masuk melalui pintu TP 1.

Kronologi peristiwa pria tewas terjatuh itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Belum diketahui apa penyebab pria tersebut jatuh dari lantai 2.

Pria yang terjatuh tersebut tewas di lokasi karena mengalami luka dibagian kepala. Sementara pria yang tertimpa mengalami sesak napas dan sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak Tunjungan Plaza.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Agrya Satriya saat dikonfirmasi mengatakan “Ini lagi cek CCTV, awalnya satu orang, terus yang tertimpa satu orang. Korbannya laki-laki nggak tahu lompat atau tidak masih dicek CCTV,” katanya,@tim. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here