Pemdes Waru Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021 – 2027

0
130
Sertijab dari Kades Pj. Slamet Sulistyono berbusana batik ke Kades baru Moedjiono berbusana putih disaksikan Camat Waru Rudy Setyawan

Sidoarjo. www.panjinasional.net – Setelah dilantiknya Moedjiono sebagai kepala Desa Waru Kecamatan Waru yang terpilih pada  pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sidoarjo,  yang digelar pada 20 Desember 2020 yang lalu, Pemerintah Desa Waru  menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari kepala desa Pj Slamet Sulistyono kepada kepala desa yang baru, Moedjiono. Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Desa Waru pada Minggu, 7 Maret 2021, pukul 20.00 sampai selesai.

Dalam acara sertijab tersebut, dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Waru,  Perwakilan Danramil dan Kapolsek Waru. Selain itu juga hadir  BPD, LPM, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kades terpilih Moedjiono menyampaikan, untuk menjadikan desa waru ini lebih baik dan maju harus ada tranparasi atau keterbukaan terkait anggaran desa yang akan digunakan untuk pembangunan desa waru.

Selain itu, Moedjiono mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin desa selama 6 tahun kedepan, dan berharap masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di desa Waru.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Waru dan bimbingan tokoh tokoh masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa Waru agar lebih maju, lebih baik dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya. **Afd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here