DPC LSM KPK Nusantara Sumenep Santuni Anak Yatim

0
49

Sumenep, www.panjinasional.net Pertemuan Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengadakan pertemuan bulanan Minggu (7/3/2021).

Agenda Pertemuan bulanan Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Sumenep ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama Jurnalis dan LSM.

Disisi lain Pertemuan runitas Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) yang bertempat di kediaman Ketua Dewan Perwakilan Cabang LSM Komunitas Pemantau Korupsi (DPC-KPK) Nusanatara ini dikemas dengan kegiatan sosial.

Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep Andi Kusmanto memberikan bantuan terhadap anak yatim. Sebanyak 15 (lima belas) anak yatim mendapatkan bantuan dari Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep.

Andi Kusmanto menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman karena telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan ini.

” Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir dalam pertemuan rutinitas bulanan KSB ini,” ucap Andi Kusmanto. Minggu (7/2/2021)

Karena menurut Andi sapaan akrabnya dengan kehadiran teman-teman ini menjunjukkan bahwa teman-teman yang ada di grup KSB ini kompak.

” Ini menunjukkan bahwa kita kompak, dan memiliki rasa persudaraan yang tinggi,” katanya.

Selain itu kata Andi pertemuan rutinitas KSB sengaja dikemas dengan kegiatan sosial. Guna untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt. ” Kegiatan sosial ini agar kita semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya.@bas/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here