Oknum Petugas Jembatan Timbang Nguling Dianggap Arogan

0
76

Panjinasional, Pasuruan Kota – Dianggap sopir tidak mematuhi aturan saat melintasi timbangan di Nguling Sabtu 6 Maret 2021 pukul 07.00. yang seharusnya masuk untuk cek berat tonase yang diangkut, namun truk yang dikemudikan Hendri 25 tahun warga Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo ini malah tancap gas.

Dengan spontan petugas yang jaga di pintu masuk timbangan pinggir jalan melempar benda besi panjang ke arah kaca samping mobil truk agar supir menghentikan perjalanan.

Begitu lemparan besi mengenai kaca samping truk pecah, untungnya sopir tidak mengalami luka, sang sopir turun hanya untuk minta pertanggung jawaban kepada oknum yang dianggap arogan itu, sepertinya tidak pernah di bina oleh pimpinan Dishub yang ada di UPT Nguling.

Menurut informasi yang dihimpun melalui Kasubbag humas Akp Endi Purwanto, bahwa alasan sopir truk menghindari masuk jembatan timbang dikarenakan buku KIR kendaraan sudah habis masa berlakunya.ujar nya.

Kasus lempar kaca mobil truk yang dilakukan oleh oknum Dishub jembatan timbang Nguling diselesaikan di kantor UPT jembatan timbang secara kekeluargaan sedangkan kaca mobil truk diganti dengan kerugian sebesar Rp 1.000.000 ( satu juta ) rupiah yang di ketahui oleh anggota Polsek Nguling.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here