Bulan Februari 2021, Satpol PP Bubutan Gabung Tiga Pilar Amankan 217 Pelanggar Prokes

0
10
Kepala Trantip Satpol PP kecamatan bubutan saat diawawancarai awak media

Surabaya. www.panjinasional.netDalam kurun waktu (1) Satu bulan Februari 2021, Satpol PP Kecamatan Bubutan, sudah menindak 217 pelanggar prokes, (protokol kesehatan), Penindakan tersebut hasil dari Operasi Yustisi kerjadama gabungan Tiga Pilar.

Kasi Trantip Bubutan Karjoko, saat ditemui awak media panjinasional dikantornya, mengatakan, Dalam satu bulan Februari Operasi Gabungan telah menindak 217. Hal tersebut sudah menjadi tanggungjawabnya mendukung Pemerintah dalam menjalankan Perda, fungsinya menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid19.

Menurut Karjoko, diantara hasil penindakan terhadap warga yang tidak memakai masker, adalah pelanggaran yang ditahan berupa KTP sebanyak 212, SIM 3, STNK 2, untuk pengambilannya, harus membayar denda di Bank Jatim, sesuai pelanggar masing-masing, ujar Kasi Trantip Karjoko.

Camat Bubutan Eko Kurniawan, saat dikonfirmasi mengatakan Alhamdulilah warga bubutan sudah banyak sadar diri dan patuh Prokes. “Saya melihat dari hasil penindakan petugas dilapangan semakin menurun/berkurang pada awal dulu setiap hari bisa menindak pelanggar Prokes 10 sampai 17 orang” pungkas Camat Eko.

Masih Camat Eko, “Semakin hari masyarakat semakin sadar bahwa Covid-19 benar benar harus diperangi, hindari serta selalu memakai masker.

Petugas gabungan melakukan operasi bersama tiga pilar, dalam satu hari melakukan tiga kali diantaranya pagi jam 07;00 siang 13;00 malam 19;00 pungkas Eko Kurniawan. Kita dari kecamatan setiap hari selalu melakukan sosialisasi kepada warga, dimulai dari RT ke RT, demi kesadaran kita dan warga kita. tambah Eko. 

“Kami menghimbau! kepada masyarakat khususnya wilayah bubutan ayo tingkatkan terus kedisiplinan dalam ikut memberantas Covid 19. Terus tetap menjaga kesehatan jaga keluarga dari serangan dan penularan covid-19, Himbau eko kurniawan Camat Bubutan Surabaya, melalui awak media ini.@Qhosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here