Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Saronggi Jalani Vaksinasi

0
71

Sumenep, www.panjinasional.net – Kepala Seksi (Kasi) Tata Pemerintahan, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Bambang Risdiyanto, SH., menjalani Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Saronggi, Selasa (02/03/2021)

Bambang Risdiyanto, SH, menyampaikan, vaksinasi tersebut dilakukan demi terwujudnya program Pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran virus Covid- 19 di Kabupaten Sumenep, dan menyehatkan masyarakat, serta membangkitkan perekonomian negara Indonesia,

” Ayo kita dukung dengan sepenuh hati program vaksinasi yang saat ini di lakukan, vaksin ini sudah terjamin baik dari BPOM dan juga MUI jadi di jamin dapat menyehatkan dan halal,” terang Bambang Risdiyanto. Selasa (02/03/2021)

Dirinya juga menyampaikan bahwa setelah di vaksinasi badannya terasa fresh dan rileks.

 ” Alhamdulillah saya sudah di vaksin dan reaksi yang timbul terhadap kondisi tubuh saya, ada 2 (dua) reaksi: Hari pertama terasa lapar dan gampang ngantuk. Dan hari kedua badan terasa fresh dan rileks,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya mulai mengajak semua lapisan masyarakat utamanya ASN di Pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Sumenep untuk mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah. ” Ayo kita sukseskan program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran Covid- 19,” tandasnya.

Sekedar Informasi Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Saronggi dalam menjalani program vaksinasi juga didampingi Istrinya yang juga sebagai ASN.@Qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here