Askonas Kebumen Bertekad Memperkuat Asosiasi

0
148
Penyerahan pataka dari Ketua DPD Askonas Jateng Budi Kiatno (kanan) kepada Ketua DPC Askonas Kebumen Yulius Fiktri (kiri).

Panjinasional.net, Kebumen – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (DPC Askonas) Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah,  menyelenggarakan Musyawarah Cabang II seharian penuh pada Sabtu 27 Februari 2021 di Hotel Mexolie Kebumen. Hadir dalam Muscab tersebut puluhan anggota DPC Askonas Kebumen dan disaksikan beberapa pengurus DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah yakni Budi Kiatno (ketua), Wakil Bendahara Andi Hendro, Sekretaris 1 Margono dan Bambang Purwoto Ketua Bidang Departemen Anggota dan Organisasi. 

Muscab DPC Askonas Kabupaten Kebumen 2021 mengusung tema “Menguatkan Kebersamaan untuk Membangun Asosiasi yang Kuat” dengan agenda utamanya adalah memilih ketua dan susunan pengurus baru periode 2021-2026. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Askonas Kabupaten Kebumen periode 2021-2026 Yulius Fiktri. Usai penandatanganan berita acara, pengurus terpilih langsung dilantik Ketua DPD Askonas Jawa Tengah Budi Kiatno.

“Kami akan meningkatkan kualitas dan profesionalitas anggota. Kami sadar bahwa kualitas anggota itu harus dilakukan seiring dengan status Askonas yang telah mendapat sertifikasi nasional,” tegas Yulius Fiktri usai ditetapkan dan dilantik sebagai ketua.

Selain itu, lanjutnya, Askonas Kebumen akan terus berusaha meningkatkan kondusifitas sesama anggota terutama di bidang konstruksi. Pihaknya tidak ingin persaingan jasa konstruksi justru menjadi ajang pertikaian sesama anggota maupun pihak lain di luar keanggotaan.

“Dengan ikut menciptakan suasana yang lebih kondusif, secara otomatis ke depannya akan lebih bisa diterima baik dalam rangka menangani proyek pemerintah maupun proyek-proyek swasta di Kebumen,” tandasnya.

Berikut susunan Pengurus DPC Askonas Kabupaten Kebumen periode 2021-2026. Dewan Penasihat Gangsar Kurniawan, S.Sos, Edi Purnama SE, dan Suharyanto. Ketua Kehormatan Suharto. 

Dewan Pimpinan Cabang Yulius Fiktri (Ketua), Nursamsi (Ketua 1), Zaenul Mustofa (Ketua 2), Candra Halim Prabowo (Sekretaris), Kasidin (Bendahara), Bidang Keanggotaan dan Sertifikasi Nur Farida, Bidang Pengembangan Organisasi dan Litbang Yanuar Rifki Abadi, Bidang Permodalan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Samsudin, Bidang Hubungan Kelembagaan Feri Dewi Tulasti Utami, Bidang Hukum Agus Sutiyono. (Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here