Agus Riyanto Terpilih Sebagai Ketua DPD Askonas Kabupaten Semarang

0
99
Ketua DPD Askonas Jateng Budi Kiatno menyerahkan panji kebesaran organisasi kepada Ketua DPD Askonas Kabupaten Semarang Agus Riyanto disaksikan pengurus yang lain.

Semarang. Panjinasional.net – Agus Riyanto secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional  (DPD Askonas) Kabupaten Semarang periode 2021-2026. Agus Riyanto dipilih secara aklamasi sekaligus ditetapkan sebagai formatur tunggal untuk melengkapi susunan pengurus DPD Askonas Kabupaten Semarang dalam sidang yang dipimpin Ketua DPD Askonas Jateng Budi, Selasa 23 Februari 2021 di The Wujil Convention Hotel, Ungaran Semarang.

Hadir dalam acara Musyawarah Daerah DPD Askonas Kabupaten Semarang, Wabup Semarang terpilih Basari, pengurus DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah dan puluhan anggota Askonas Kabupaten Semaran dan perwakilan dari DPD Askonas lainnya seperti Brebes, dan sebagainya. 

Ketua DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah Budi Kiatno meminta agar pengurus Askonas Kabupaten Semarang yang baru bekerja secara profesional dan bertanggung jawab dalam membesarkan organisasi. “Pegang teguh komitmen organisasi dan bertanggung jawab penuh dalam setiap proyek maupun kegiatan yang diamanatkan,” tegas Budi Kiatno usai melantik kepengurusan terpilih. 

Sementara itu Ketua DPD Askonas Kabupaten Semarang Agus Riyanto mengatakan pihaknya siap melakukan terobosan-terobosan untuk membesarkan organisasi. Hingga kini DPD Askonas Kabupaten Semarang telah memiliki sekitar 35 anggota. Menurutnya, jumlah tersebut akan bertambah seiring masih banyaknya profesional-profesional muda di bidang konstruksi bangunan yang belum menjadi anggota organisasi dan telah disertifikasinya Askonas secara nasional.

“Apalagi sekarang ini musimnya era digital sehingga semua sudah serba transparansi. Peluang inilah yang akan kami jadikan motifasi untuk meningkatkan profesionalitas dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan,” tadas Agus Riyanto. 

Berikut adalah susunan pengurus DPD Askonas Kabupaten Semarang. Ketua dan Wakil, Agus Riyanto dan Solikin, Sekretaris Bambang Muntaha dan Mohammad Ikhwan, Bendahara dan wakil, Iva Nuryani dan Muhammad Kumroji.

Kepengurusan tersebut dilengkapi tiga bidang yakni, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan Achmad Zaki, Ketua Bidang Sertifikasi, Keanggotaan dan Teknologi Konstruksi, Fidzoh Putri Khafidzoh. Ketua Bidang Humas, Hubungan antar lembaga, Prlayanan Hukum dan Kemitraan Usaha, Winarno.(Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here