Maling Motor di Hajar Masa Sidoyoso

0
41

Surabaya. www.panjinasional.netNasib tidak beruntung, bagi Agung Priyanto, asal Sidoyoso Wetan, mencuri sepeda motor malah dimassa oleh warga hingga babak belur dan diamankan Unit Reskrim Polsek Kenjeran Pada hari Sabtu tanggal 20 Pebruari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esty Setija Oetami, SH membenarkan, Kita telah mengamankan tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (Curanmor) atas laporan korban, dengan dasar, LP/B/ 25 / II /2021/Jatim/ Res. Pel. Tg. Perak/ Sek KENJERAN , tanggal 20 Pebruari 2021.

Tersangka Agung di massa warga, dijalan Kedinding Lor Gg. Seruni Surabaya, kelahiran surabaya 28 oktober 1978, alamat jalan sidoyoso wetan simokerto surabaya, pungkas Esty.

Masih kata Esty, Pada hari Sabtu 20 Pelaku Agung Priyanto bersama temannya Arif (DPO), naik sepeda motor boncengan mencari sasaran, dengan melihat ada Sepeda motor Honda Beat warna Putih Nopol L 6469 TA di parkir didepan rumah kemudian Pelaku turun  dan mengambil Sepeda motor tersebut.

Pelaku beraksi dengan menggunakan kunci T dan berhasil merusak kunci, setelah berhasil, ia terus membawa Kabur hasil curiannya,  namun naas pelaku diketahuai oleh warga dan diteriaki Maliiiiing!!!

Selanjutnya dikeroyok oleh massa, kemudian anggota Reskrim bersama anggota  Patroli segera mendatangi TKP guna mengamankan pelaku dan Barang Bukti.

Karena pelaku dimassa, maka anggota bergegas membawanya ke Rumah Sakit Soewandi untuk pengobatan, hingga proses pengobatan selesai hingga Pk. 17.00Wib  lalu diperbolehkan keluar dari rumah sakit jelas Esty.

Lanjut Esty, Kemudian pelaku beserta Barang Buktinya dibawa Ke Polsek Kenjeran Polres pelabuhan Tanjung Terak, guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Kompol Esty menambahkan, dari kejadian tersebut anggota telah mengamankan- 1(Satu) unit sepeda motor Honda Beat warna Putih warna Putih, Nopol L 6469 TA – 1(Satu) buah Kunci Kontak.

Kepada petugas Tersangka Agung Priyanto sudah pernah melakukan Pencurian Sepeda motor di Darmo kali dan diproses Polsek Tegalsari tutupnya kepada awak media melalui pesan watshapnya@ M.Hasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here