Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Lapas Mojokerto

0
47
Deklarasi Janji Lapas Mojokerto, Foto : Isitimewa
Deklarasi Janji Lapas Mojokerto, Foto : Isitimewa

Panjinasional – Mojokerto – Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, ada yang berbeda dalam kegiatan pagi kali ini. Hari ini (22/02) Lapas Mojokerto melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan janji kinerja pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI).

Pelaksanaan deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama yang dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim, para stakeholder dan Forkopimda ini dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dengan BNN, BLK,PCNU Kabupaten Mojokerto dan Gereja Sukorame. yang di saksikan oleh stakeholder dari pihak Ombudsman, Kejaksaan, Polres Kota Mojokerto, Kodim Kota Mojokerto.

Apel Pagi Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Lapas Mojokerto

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Bapak Krismono memberikan kiat-kiat sukses memperoleh predikat wilayah bebas dari korupsi mulai dari memperhatikan komponen pengungkit. Kemudian beliau juga berpesan budaya pelayanan yang ramah dan menjalankan tugas sesuai SOP juga menjadi indikator kesuksesan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Setelah pelaksanaan apel berakhir acara kembali dilanjutkan dengan peresmian Sarana Asimilasi dan Edukasi budidaya lele dan tanaman hias milik Lapas Mojokerto. Dipimpin oleh Bapak Kakanwil Kemenkumham Jatim sarana tersebut diresmikan dengan pemotongan pita. Sebagai bentuk penghormatan seluruh tamu undangan yang hadir diberikan kesempatan menebar benih ikan lele di kolam yang sudah disediakan. Dengan dibukanya sarana asimilasi ini diharapkan dapat menjadi wahana baru dalam hal program pembinaan bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Mojokerto.**BY**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here