Management Hill House Batu Dukung “War on Drugs”

0
36

Panjinasional, Batu : Guna memaksimalkan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia pada umumnya dan di Kota Batu pada khususnya, di butuhkan peran aktif dari berbagai pihak.

Seperti managemen Hill House Batu, yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Batu, yang juga telah melaksanakan serangkaian test urine kepada seluruh staffnya dalam upaya mendukung perang melawan Narkoba “War on Drugs “. Rabu (16/2/2021).

Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata menjelaskan, bahwa tes urine ini merupakan bentuk komitmen dari Hill House Batu, untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap akan bahaya narkotika. 

“ Karena lingkungan kerja adalah salah satu yang paling dekat dengan keseharian kita, setelah lingkungan keluarga, maka kegiatan ini adalah salah satu bentuk tindakan preventif dari manajemen Hill House Batu demi menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, dan bebas narkoba “. jelasnya.

Tes urin ini memang sengaja dilakukan dengan harapan produktivitas bekerja juga menjadi baik dan maksimal. ” Hill House Batu berharap dengan tes urin yang di laksanakan ini dapat turut membantu BNN, sebagai garda terdepan dalam memutus rantai peredaran atau penggunaan narkoba “. tambahnya.

Kolaborasi Hill House Batu. Dengan BNN Kota Batu ini dapat mengangkat wajah pariwisata dan para pelaku usaha wisata yang bersih dari penyalahgunaan narkoba di Kota Batu. 

” Ya tentunya Hill House Batu sangat mendukung sekali perang melawan narkoba, tujuannya agar para pelaku usaha wisata di kota Batu dapat terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba “. harapnya.

Di jelaskan pula oleh Staf Penyuluh Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Batu, Yesiska Meita, Penegakan ” War on Drugs ” dalam masyarakat akan lebih mudah jika dimulai dari cluster-cluster terkecil seperti ini. ” Untuk dapat memaksimalkan upaya kami dalam penguatan P4GN tersebut, memang sangat diperlukan kolaborasi dengan semua fihak “. ungkapnya.

Plt Kepala BNN Kota Batu, Edi HK menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dan kontribusi Hill House Batu, dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan akan bahaya narkoba.

“ Semoga ke depannya, dapat terjalin sinergitas yang sudah baik ini bisa lebih solid lagi, antara Management Hill House Batu dan BNN Kota Batu “. ucapnya. ( team ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here