Usai Vaksin Dosis Ke-II, Dewanti Rumpoko Kembali Ajak Masyarakat Tidak Tolak Vaksin.

0
14
Walikota Batu Dewanti Rumpoko saat melakukan dan menerima suntik vaksin dosis ke II

Panjinasional, Batu : Setelah melaksanakan vaksin covid-19 dosis pertama beberapa waktu yang lalu, saat ini Dinas Kesehatan kota Batu kembali melaksanakan vaksin covid-19 dosis ke II.

Pelaksanaan vaksin covid-19 dosis ke II yang di laksanakan di lobby lantai 5 balaikota Among Tani kota Batu ini, di ikuti oleh Walikota Batu, Forkompinda, Pejabat Publik dan tokoh masyarakat. Senin (15/2/2021).

Kepala Dinas Kesehatan, drg Kartika Trisulandari menjelaskan bahwa vaksin tahap ke dua ini, dosis dan isinya sama, hanya saja setiap orang memang harus mendapatkan 2 dosis vaksin.

” Rencananya, seluruh tenaga kesehatan di Kota Batu juga akan mendapatkan vaksin tahap pertama, ya paling lambat 19 Februari 2021 ini. 

Selanjutnya, vaksin juga akan disebarkan keseluruh masyarakat Kota Batu “. jelasnya.

Usai menjalani vaksinasi, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si mengatakan, bahwa penyuntikan dosis kedua sama seperti pada penyuntikan dosis pertama, dimana dirinya tidak merasakan efek apapun.

“ Alhamdulillah, setelah disuntik vaksin dosis pertama dua minggu yang lalu dan dosis ke dua pada hari ini, saya tidak merasakan efek apapun yang ditimbulkan. 

Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk tidak menolak untuk divaksin, tidak usah perlu takut karena vaksin ini aman untuk digunakan. Selain halal untuk digunakan, vaksin ini juga untuk keselamatan kita bersama “. tegasnya. ( Erf ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here