Pimpinan Askonas Jateng Kunjungi Bupati Karanganyar

0
74
Pengurus DPD Askonas Jateng foto bersama Bupati Karanganyar H Juliatmono (4 dari kiri).

Panjinasional.net, Semarang – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (DPD Askonas) Provinsi Jawa Tengah, Senin 15 Februari 2021  melakukan kunjungan silaturrohim dengan Bupati Karanganyar Drs H Juliatmono. Kehadiran mereka terkait erat dengan rencana menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Se Ex Karesidenan Surakarta dalam jangka dekat ini. 

“Selain terkait penyelenggaraan Muscab 2021, kami juga minta doa restu sekaligus dukungan ingin terlibat langsung dalam pembangunan di Kabupaten Karanganyar,” kata Ketua DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah Budi Kiatno dalam rilisnya yang diterima panjinasional.net Senin (15/2/2021) malam.

Dalam acara silaturrohim tersebut  Budi Kiatno didampingi para pengurus lainnya yakni Ketua Departemen Pengembangan Usaha Triyanto, Ketua Departemen Hubungan Pemerintah Nanang  Sugata, Ketua Departemen Organisasi dan Keanggotaan Bambang Purwoto serta Ketua DPC Askonas Kabupaten Karanganyar Muhammad Ichwan.

Ditambahkan, pengurus dan anggota DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah telah sepakat  untuk ikut berkiprah merealisasi program pembangunan nasional termasuk yang berada di daerah-daerah. Apalagi saat ini Askonas telah mengantongi sertifikasi nasional sebagai lembaga resmi profesi di bidang konstruksi bangunan. 

Bupati Karanganyar Drs. H.Juliatmono mengaku merasa senang atas kunjungan Pengurus DPD Askonas Provinsi Jawa Tengah. “Kami berharap agar para pengusaha konstruksi yang tergabung dalam Askonas bisa bersinergi dengan Pemkab Karanganyar,” kata Bupati Karanganyar H Juliatmono.(Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here