Laskar Foundation Jatim Park Group Bagikan 400 Paket Sembako

0
17

Panjinasional, Batu : Dalam rangka bulan kasih sayang, di bulan Februari ini Laskar Foundation Jatim Park Group mengadakan pembagian sembako dengan total 400 paket. 

Bantuan ini, merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang  dari segenap staff dan karyawan Jatim Park Group kepada masyarakat  yang terdampak akibat dari pandemi covid-19 dan bencana longsor yang baru-baru saja terjadi di daerah dusun Brau desa Gunung Sari Kecamatan Bumiaji. 

Untuk pembagin paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat korban longsor di Dusun Brau ini, laskar foundation Jatim Park Grup  berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Batu. 

Selain itu, paket sembako juga akan di bagikan kepada panti asuhan dan masyarakat kota Batu, yang di rasa kurang mampu.

Adapun paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, sarden, dan biskuit.

Kegiatan pendistribusian sembako ini dilaksanakan mulai hari Sabtu, 13 Februari 2021.

Untuk teknis pembagian sembako akan diserahkan secara langsung oleh Laskar Foundation Jatim Park Group kepada korban longsor, panti asuhan dan masyarakat kurang mampu. 

Ketua Laskar Foundation Jatim Park Group, Harry Cahyono mengatakan pemberian bantuan kepada warga pengungsian korban longsor Dusun Brau merupakan bentuk keprihatinan dari Jatim Park Group. Sabtu ( 13/2/2021 ).

Meskipun Jatim Park Group sendiri sedang dalam kondisi yang memprihatinkan, akibat pandemi yang berkepanjangan dan penurunan pengunjung yang sangat signifikan, namun tidak mengurangi semangat untuk terus berbagi dan peduli. Karena ” Kami Tahu, Kami Peduli dan Kami Berbuat “.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan warga bisa segera beraktivitas seperti sedia kala “. ucapnya. 

Adapun 400 paket sembako ini, akan kami bagikan di 8 tempat. Diantaranya juga ada Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak Teressa Villa Cherry, Pondok Yatim Piatu dan Dhuafa Al Munawwaroh Desa Tulungrejo, hingga yayasan anak cacat Bhakti Luhur dan lain lain.

” Setiap tempat berbeda-beda, di Brau bagi warga tedampak longsor kami beri 60 paket, lalu untuk yayasan sosial ada yang 25 paket dan lain sebagainnya “. jelasnya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here