Usai Resmi Dilantik, Walikota Surabaya Mengundang Para Pejuang Surat Ijo

0
102
Poto bersama para pejuang surat ijo Surabaya dengan walikota Whisnu Sakti Buana di halaman kantor walikota Surabaya

Panjinasional. Surabaya – Sesaat setelah Dilantik Gubernur Jatim Khofifah di Grahadi sebagai Walikota Surabaya Definitif (bukan Plt Walikota lagi melainkan Walikota penuh), Whisnu Sakti Buana mengundang para Pejuang Surat Ijo yang tergabung dalam Komunitas Pejuang Surat Ijo (KPSIS) untuk bertemu di Ruang Kerja Walikota di Balaikota Lt.2. Kamis 12/02.

Facebooker Surabaya meletupkan tulisan di facebooknya “Tentunya undangan tersebut disambut dengan sukacita yang luar biasa, karena selain sebuah kehormatan bagi kami, pastinya ada kabar gembira dari progres usaha pelepasan Surat Ijo sejak pertemuan terakhir kami per Tgl 1 Februari 2021, yaitu saat saya menyerahkan Surat Rekomendasi Penyelesaian Sengketa Surat Ijo yang telah ditandatangani oleh Menteri ATR BPN Pusat Sofyan Djalil” ujar Gunawan yang menulis di status facebooknya.

Poto bersama Walikota Surabaya dengan calon wakil walikota independen Gunawan

Seperti biasa kami berkumpul terlebih dahulu di Restaurant Anda. Setelah berkumpul semua, barulah kami berjalan kaki bersama menuju Balaikota. Sesampainya di Lt.2 ternyata sudah banyak orang berkumpul. Tidak bisa semua orang dalam rombongan kami yang bisa masuk ke Ruang Kerja, hanya 5 orang yang bisa masuk dan sisanya menunggu di luar Ruangan Kerja Walikota. Lanjut gunawan.

Meskipun sebagian besar rombongan Pejuang Surat Ijo tidak bisa masuk ke dalam, Walikota berinisiatif untuk keluar menemui dan mengajak berfoto bersama. Whisnu yang justru meminta foto satu persatu dengan mereka supaya hasil fotonya Bagus.

Setelah selesai bertemu dengan Walikota Whisnu Sakti Buana maka rombongan pejuang surat ijo kembali ke Restaurant Anda untuk Makan Malam bersama, sambil menceritakan progress usaha pelepasan Surat Ijo yang sudah dilakukan Walikota kepada Anggota rombongan yang Tadi tidak bisa masuk ke dalam ruang kerja Walikota.

Dalam menuangkan tulisan Gunawan di facebooknya “Setelah menerima Surat Rekomendasi Menteri ATR BPN Pusat, Pak Wali menemui Bu Gubernur untuk membahas Pelepasan Surat Ijo dan Bu Gubernur memberi Lampu Ijo. Kemudian Pak Wali berkirim Surat kepada Mendagri, Menteri ATR BPN Pusat dan BPK. Dan dalam Minggu depan, Prof Sri ditemani Pak Saleh Rekan Se Perjuangan Surat Ijo menemui  Biro Hukum Kementrian ATR BPN Pusat. Diharapkan ada Titik terang dari pertemuan dengan Biro Hukum Kementrian ATR BPN Pusat”..ujarnya dengan penuh semangat.@sumber:fbgunawan/red.

#SuratIjoJadiSHMHargaMati

#aManCalledGunawan

#PejuangSuratIjo

#GunawanSTh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here