Genangan Air Bertahun-Tahun Depan Polres Kota Pasuruan Tak Terpecahkan

1
248

Panjinasional.net  Pasuruan Kota – Sangat memprihatinkan dengan adanya air  yang menggenang di depan Kantor Polres Kota Pasuruan Jalan Gajah Mada Kamis 11 / 2 / 2022, 10.16 wib.

Sangat berbahaya sekali dengan adanya genangan air yang ada di sebelah kanan Polres Kota Pasuruan, banyak para pengendara yang menghindari genangan air tersebut.

Sepertinya pihak dinas terkait tidak peduli dengan genangan air yang meluber ditengah Jalan Gajah Mada kota Pasuruan ini.

Menurut Kasubbag Humas Polres Kota Pasuruan, Akp  Endy Purwanto saat ditemui sambil ngopi bareng dengan awak media di depan kantor Polres Kota Pasuruan menuturkan bahwa genangan air yang di depan kantor Polres Kota Pasuruan itu sudah bertahun-tahun tidak ada solusi, sedangkan dari pihak polresta Pasuruan saya tidak tau sudah kordinasi apa belum dengan dinas terkait.terangnya.

Sepertinya pihak dinas terkait tutup mata dan tidak bergerak untuk mencari dimana titik permasalahannya terkait genangan air di depan Polres Kota Pasuruan yang sudah bertahun-tahun.(Tatak)

1 KOMENTAR

  1. Masukan untk genangan air di depan polres pasuruan, mestinya pu kota pasurusn sgr memperbaiki saluran air kerarah timur tertutup kurang dalam ,atau sersumbat oleh tanah/sampah karena saluran air yg ada sebelah timur yg mengalir ke utara atau samping kel.kebonsari sudah dalam dan lancar .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here