Perkuat Tali Persaudaraan Grup Sumekar Bersatu Jalin Silaturahmi

0
32

Sumenep, www.panjinasional.net – Berawal dari WhatsApp Grup yang digagas oleh Tegus Caesar Febrian, keberadaan grup WhatsApp Sumekar lambat laun mulai menunjukkan kegigihannya dalam solidaritas pertemanan atau persaudaraan. Hal itu dibuktikan dengan sudah dimulainya ajang silaturahmi. Sabtu 6 Februari 2021.

Gagasan silaturahmi ini mulai digalakkan guna membangun solidaritas persaudaran antara Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

” Acara silaturahmi sangatlah penting untuk berbagi pengalaman antara Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat untuk itu saling bersinergi,” demikian diungkapkan Tegus Caesar Febrian. Sabtu 6 Januari 2021.

Menurut Teguh Caesar Febrian yang juga merupakan Direktur media Teropong Indonesia news, Group Sumekar mempunyai acara rutin agar lebih bersinergi dalam bertugas sebagai penyaji kabar berita untuk masyarakat pada umumnya dan masyarakat Sumenep pada khususnya.

” Group Sumekar terbentuk untuk menjalin silaturrahmi dan juga sinergi antar Media dan Lembaga yang mempunyai Slogan Sumekar Bersatu,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya komunitas grup Sumekar ini dapat memberikan nilai positif didalam pergerakan sosial yang selama ini kurang mendapat perhatian dari Media dan LSM khususnya.

” Semoga dengan Sumekar bersatu dapat berkonstribusi positif dalam hal sebagai penyambung lidah masyarakat Kabupaten Sumenep ke depan,” harap Tegus yang juga merupakan admin grup Sumekar

Sementara itu, Somad Kabiro Teropong Indonesia news, menambahkan, jika jalinan rasa persaudaraan dalam silaturrahmi harus menjadi moment terpenting, sekaligus sebagai ajang kegiatan positif.

” Mari kedepan kegiatan positif ini diisi dengan moment seperti membaca surat yasin dan bersodekah atau menyantuni anak anak yatim,” tambah Somad.@andi/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here