Jelang Pembentukan Organisasi MOI DPC Sumenep, Sejumlah Media Online Gelar Rakor

0
34

Sumenep, www.panjinasional.net – Sejumlah pegiat media online yang bertugas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Organisasi Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sumenep. Sabtu 6 Februari 2021.

Rapat Koordinasi tersebut sebagai bentuk untuk menyamakan misi visi Jurnalistik kedepan.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi (rakor) tersebut, dibahas berbagai permasalahan dasar dalam berorganisasi, tata cara manajerial organisasi yang baik. Dan sebagai sesi utama adalah tentang pembentukan Struktur Kepengurusan inti dari Media Online Indonesia DPC  Sumenep.

“Tujuan utama dari Rakor ini adalah untuk membahas tentang struktur pengurus inti dari Organisasi MOI DPC Sumenep,” kata Choliq Apo

Menurut Choliq Apo, sebelum melakukan langkah apapun dalam berorganisasi, Rakor atau musyawarah sangat penting bahkan wajib untuk dilakukan. ” Dengan begitu semua langkah atau tahapan akan berjalan lancar tanpa kendala dan pastinya akan sesuai dengan keinginan bersama,” ujarnya.

Kunci utama kata Choliq Apo,  memulai atau membangun suatu organisasi adalah kekompakan, keterbukaan, dan semangat kuat dari semua pengurus dan anggota.

” Dengan menyatukan misi visi bersama, pembentukan MOI DPC Sumenep akan berjalan tanpa kendala. Dan bukan hanya itu saja, MOI Sumenep bisa berkembang pesat, menjadi satu organisasi solid yang layak untuk diperhitungkan oleh banyak pihak,” tambah Apo.@dar/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here