Polres Sumenep, Terus Lakukan Inovasi Dalam Menekan Penyebaran Covid- 19

0
22

Sumenep, www.panjinasional.net – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus melakukan Inovasi dalam rangka menekan penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Sumenep.
Setelah sebelumnya sudah menempatkan gerai-gerai masker gratis dititik-titik kerumunan publik. Hari ini Polres Sumenep kembali meluncurkan Inovasi baru dalam rangka menekan peyebaran Covid- 19 dengan Mobile gerai Masker gratis. Sabtu 6 Februari 2021.

Kegiatan yang dimulia pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai ini, bertempat di Wilayah Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP., Widiarti, S, SH., menyampaikan, adapun inovasi Polres Sumenep dalam mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan adalah dengan cara membuat mobile gerai masker gratis yang mana mobil tersebut berkeliling mendatangi keruman masyarakat yang tidak memakai masker diberikan masker gratis.
” Dengan Mobile Gerai masker gratis diharapkan mampu menyadarkan masyarakat pentingnya, memakai masker,” kata AKP., Widiarti, Sabtu 6 Februari 2021.

Karena dengan menggunakan masker, Sambung Perwira berbalok tiga dipundaknya ini, berarti ikut menyelamatkan jiwa orang lain. ” Jajaran Polres Sumenep tidak akan pernah bosan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin terhadap Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kabag ops  Polres Sumenep Achmad Robial., S.E.,S.I.K., Kasubbag Humas Alp Widiarti S.,S.H., Kasat Binmas Iptu Rusdi.,S.H., Anggota Humas., Anggota Sat Binmas.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here