Kapolsek Kangayan, Selamat Hari Pers Nasional.

0
67

Sumenep, www.panjinasional.net Menjelang momentum Hari Pers Nasional (HPN) Kapolsek Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak lupa mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional ke-75” kepada seluruh Media.

Ucapan Hari Pers Nasional (HPN) yang disematkan Kapolsek Kangayan IPDA, Miftahol Rahman, SH, kepada media. Karena pada tanggal 9 Februari merupakan momentun Peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

” Mengingat Pers bagian terpenting untuk menguatkan Ekonomi kerakyatan berbasis digital,” kata Kapolsek Kangayan, IPDA., Miftahol Rahman, SH. Sabtu 6 Januari 2021.

Dia juga berharap kedepannya media semakin profesional dan tetap solid menjaga sinergitas menjadi mitra Polri. ” Sebab kerjasama dan komunikasi yang baik yang telah kita bangun bersama rekan-rekan media kedepannya agar tetap terjaga lebih baik,” harapanya.

Tentunya kami, Sambung Kapolsek  tidak akan bisa apa-apa kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media. ” Kami berharap dengan bermitra dapat memperkokoh kerjasama yang baik demi kelancaran tugas kita bersama,” ujarnya.

Untuk itu, di Hari Pers Nasional (HPN) Polsek Kangayan beserta Jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. ” Bersama Media Polri Semakin Sukses,” ucapnya.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here