Seruan Camat Bubutan, Warganya Selalu Mematuhi Prokes

0
27

Surabaya. www.panjinasional.netCamat Bubutan menghimbau warganya untuk terus meningkatan kesadarannya, untuk menjaga 5.M, serta mematuhi protokol kesehatan/perwali no 67 tahun 2020, ia berharap warganya selalu mengingat 5M. demi memutus mata rantai covid 19, 02/02/2021.

Camat Bubutan Surabaya Eko Kurniawan, Saat ditemui awak media di kantornya, ia sangat berharap kesadaran masyarakat dalam mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,

Eko juga berharap kesadaran para warga / pengusaha silahkan beraktifitas namun jangan lupa tetap jaga 5M. Dan menutup usahanya di waktu yang sudah diterapkan demi keselamatan dari kita dan keluarga dirumah. Pungkasnya

Kami menghimbau melalui media Panjinasional. Bagi pengusaha yang buka sampai malam hari, saya berharap bagi penjual tetap memakai masker.

Bagi pengusaha warkop penjual harus memberikan contoh bermasker dan jika penikmat kopi warkop tidak memakai masker segera memberikan teguran agar memakai masker.

Bagi yang buka sampai malam agar menutup usahanya pukul 22:00 demi menghindari penyebaran/penularan covid 19, “Warga Bubutan ayo patuhilah protokol kesehatan serta menjaga 5.M himbaunya, @qhosim..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here