Kabar Gembira!!. Sebanyak 524 PPPK di Sumenep, Segera Terima SK Pengangkatan

0
449
Alqaf Harto Maryono, S. Sos., SP., MH., M. Si Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI)

Sumenep, www.panjinasional.net – Sebanyak 524 PPPK (Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) yang terdiri dari formasi guru dan Penyuluh Pertanian di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, akan menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan, pada hari Senin besok 8 Februari 2021.


Kepala Badan Kepengawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI) Alqaf Harto Maryono, S. Sos., SP., MH., M. Si menyampaikan, bahwa ada dua formasi yaitu guru dan penyuluh pertanian.

“Besok yang akan diserahkan itu sebanyak 524 SK dan dibagi menjadi dua sesi,” terang Alqaf Harto Maryono saat ditemui ke Kantortnya. Kamis 4 Februari 2021). Sesi pertama menurut Alqaf jam 07.00 Wib dan sesi kedua jam 13.00 Wib atau jam 1.

” Untuk sesi pertama itu 262 orang dan sesi kedua juga 262 orang. Sehingga totalnya 524 orang,” Imbuhnya.
Untuk formasi guru, Sambung Alqaf itu jumlahnya 461 guru, dan formasi penyuluh pertanian itu 63 orang. ” Dan ini pengangkatan periode 2019,” tukasnya.

Disinggung apakah kedepan masih ada Program P3K., pihaknya menyampaikan jika sampai saat ini memang secara pasti masih belum ada surat-surat edaran kepada kami atau petunjuk-petunjuk teknis dari pusat terkait dengan penyelenggaraan P3K. ” Tapi ya kita berhaplah biar kita bisa adalah tahun ini gitu,” tandasnya.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here