Ketua Baznas Sumenep, Serahkan Bantuan Bedah Rumah Mustahik Secara Simbolis

0
22

Sumenep, www.panjinasional.net – Ketua Baznas Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Moh., Jazuli, M. HI, melaksanakan serah terima Bantuan Bedah Rumah Mustahik Baznas Sumenep dengan Nomor Regester penerima 12, yang pekerjaannya sudah selesai 100% kepada Mustahik di Desa Moncek Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Rabu 3 Februari 2021.
Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Mustahik di Desa Moncek Timur Kecamatan Lenteng dilakukan secara simbolis.

Dalam kegiatan serah terima Bantuan Bedah Rumah Mustahik secara simbolis tersebut. Ketua Baznas Sumenep didampingi 5 (lima) Komisioner Baznas Sumenep dan salah satu Komisioner Komisi Informasi (KI) Kabupaten Achmad Rifa’i., MH.

Pada kesempatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Sumenep, H. Moh. Jazuli, M. HI, menyampaikan banyak terima kasih kepada warga masyarakat, terutama kepada warga masyarakat di sekitarnya. ” Karena atas bantuan dan partisipasinya baik secara moral dan material dan dengan berswadaya ikut membantu bersama-sama mendirikan rumah seorang Ibu di Desa Moncek Timur Kecamatan Lenteng,” ujarnya.

Karena menurut Ketua Baznas Sumenep, dengan anggaran yang sangat terbatas dari Baznas Sumenep dan Baznas Provinsi Jawa Timur. Bagaimana mungkin bisa membangun dan meyelesaikan Bedah Rumah Mustahik seperti ini tanpa adanya swadaya serta membangun bersama dari warga masyarakat sekitarnya.

” Atas nama Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sumenep serta atas nama Baznas Provinsi Jawa Timur.  Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga penerima Bantuan Bedah Rumah Mustahik Baznas Sumenep. Karena kami belum bisa memberikan yang terbaik kepada keluarga penerima,” tuturnya mengakhiri.


Dan setelah acara serah terima selesai diakhiri dido’akan barokah oleh salah satu pimpinan Baznas Sumenep KH. Moh. Arif, dan sekaligus memohon do’anya kepada keluarga penerima. ” Semoga Baznas Kabupaten Sumenep diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam upaya membantu kaum Mustahik di Sumenep,” ucapnya.@ris/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here