Beredar Video Buaya Telan Manusia di Bangkalan adalah HOAX,!!

1
54

Bangkalan, www.panjinasional.net  Klarifikasi oleh Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K. terkait beredarnya Video di Sosmed (Sosial Media ) tentang kejadian Buaya yang menelan kaki Manusia .

Didik menyatakan beredarnya Video tentang  Buaya yang menelan kaki Manusia tepatnya di Sungai Ds.Keramat Kec. Kota Kab. Bangkalan

tersebut adalah tidak benar ( HOAX ).

Rencana kedepan di Desa Sungai Keramat Akan dijadikan Kawasan Wisata dan Beliau menghimbau agar Masyrakat Jangan sampai mengundang hal – hal yang menakutkan bagi para warga pengunjung.

Waktu di temui beberapa Awak Media AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K. menyampaikan akan mendalami penyebar Video tersebut dan bila mengarah terbukti akan di proses.

Kapolres juga mendukung dengan adanya Wisata di Desa Sungai Keramat tersebut supaya bisa menjadi tempat Wahana dan Wisata Destinasi baru dan menambah peningkatan ekonomi di wilayah kita. (Bang/tim).

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah dengan ada nya panjinasional dan ber berkap bantuan masyarakat dan kepolisian berita nya bisa jelas bahwa berita buaya makan manusia itu adalah hoax,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here