KADES BANYUBUNIH BAGI 15000 MASKER. PUTUS MATARANTAI COVID-19

0
10
Pembagian masker desa Banyubunih untuk masyarakat demi memutus matarantai pandemi Covid 19

Bangkalan,  www.panjinasional.net – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Penerapan Protokol Kesehatan terus digalakkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

Pemerintah Desa (Pemdes) Banyubunih, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan membagikan sekitar 15 ribu Masker untuk selamatkan warganya.

Pembagian masker dilakukan dibeberapa ruas jalan dan pasar di desa setempat. Kepala Desa Banyubunih H. Ahrori menginstruksikan, pembagian Masker dilakukan perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Banyubunih yang dikoordinatori Moh. Lukyan Diman.

Selain itu, pembagian masker belasan ribu itu juga didampingi oleh satgas Covid-19 kecamatan Galis yang terdiri dari pihak Kecamatan Galis, dan TNI-Polri setempat.

“Sasarannya masyarakat yang ada di pasar dan juga masyarakat yang melintas di jalan raya,” ucap Kades Ahrori saat bagikan masker dijalan raya Desa Banyubunih, Sabtu (30/1).

“Pembagian juga dibantu tim satgas COVID-19 Kecamatan,” imbuh dia.

Sebagai Kepala Desa Ahrori berharap, pembagian masker dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, khususnya warga Desa Banyubunih Kecamatan Galis. “Protokol kesehatan harus dipatuhi, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.,@Iron.. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here