3 Tokoh Dusun Meduran Dukung Santunan Anak Yatim

0
43

” Meduran Peduli Meduran Berbagi “.

Panjinasional, Batu : Keberadan lumbung sembako Jum at berbagi ” Meduran Peduli, Meduran Berbagi ” tentunya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, terutama kebutuhan dapur ibu-ibu rumah tangga.

Dengan kegiatan sosial yang di laksanakan secara rutin setiap hari jum at ini, tentunya mendapatkan perhatian dari seluruh fihak, baik penerima maupun donatur.

Untuk itu, guna penambahan program, pada kegiatan ini rencananya juga akan di laksanakan santunan kepada anak yatim.

Fuad Dwiyono salah satu inspirator berdirinya lumbung sembako Jum at berbagi ” Meduran Peduli, Meduran Berbagi “, menyampaikan bahwa guna penambahan program pada kegiatan sosial ini, juga di laksanakan kegiatan santunan anak yatim. Jum at ( 29/01/2021 )

” Alhamdulillah selain pembagian sayur mayur dan kebutuhan pokok, hari ini juga di laksanakan santunan anak yatim “.

Rencananya pemberian santuan anak yatim ini akan di berikan rutin setiap hari jum at pada minggu ke empat. ” Hari ini sudah di laksanakan santunan  yang pertama.

Tadi ada 8 anak yatim yang sudah menerima santunan. Untuk santunan berikutnya rencannya  akan di berikan kepada 15 anak yatim “. jelasnya.

Santunan langsung di berikan para donatur kepada anak yatim. ” Adapun satunan kepada anak yatim pada hari ini di berikan oleh Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso, Ketua Fraksi PKB DPRD kota Batu H Didik Subiyanto SH dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD kota Batu H Hari Danah Wahyono.

Dan kami tekankan untuk santuan anak yatim juga kami persilahkan kepada para donatur yang lainnya “. imbuhnya.

Wakil Walikota Batu H.Punjul Santoso mengucapkan syukur karena jum at berbagi di dusun meduran ini tidak pernah putus. ” Alhamdulillah kegiatan jum at berbagi yang di laksanakan warga meduran ini sangat luar biasa dan sudah di kenal bahkan tingkat nasional.

Saya bersama H Didik Subiyanto dan H Hari Danah Wahyono selaku keluarga besar warga dusun meduran akan selalu mendukung kegiatan sosial ini “. jelasnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD kota Batu H Didik Subiynto SH sangat mengapresiasi dan selalu mendukung kegiatan sosial ini. ” Iya mas, seperti biasa kegiatan jum’at berbagi dikampung meduran ini sudah dilakukan semenjak adanya pandemi covid-19 dan Alhamdulillah berlanjut hingga sekarang.

Sekarang ini menjadi awal yaitu, santunan anak yatim dimulai hari ini, Anak Yatim yang disantuni pada hari ini berjumlah 8 orang. 

Dan rencananya akan kami lanjutkan setiap bulan dan Insya Allah akan bertambah jumlah Anak Yatim yang kami santuni.

Di harapkan semoga Meduran Peduli, Meduran Berbagi ini bisa konsisten dan makin berkembang “. harapnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here