Akibat Guyuran Hujan Lebat, Pagar PUSTU ROBOH

0
19

Sampang Panjinasional.net – Puskesmas Pembantu (Pustu) yang Berada di Desa Tanggumung Sampang pagarnya  roboh akibat derasnya hujan lebat.

Debit air Yang kencang datangnya dari derasnya hujan dari selokan kecil  yang meluap di sekitar Barat Pustu Tanggumung.jum,at 22/1/21

ABD Asis Pesuruh Pustu Tanggumung menuturkan Robohnya Pagar Pustu akibat Hujan Lebat yang terjadi Tadi malam, Debit air yang kencang itu berasal dari barat Pustu sehingga tadi malam akses jalan depan Pustu di genangi air yang sangat kencang.

Kepada panjinasional. tadi malam robohnya Pagar pustu Tanggumung sekitar Jam 18.30 wib. melihat debit air kencang dirinya juga panik tidak seperti biasanya. ini bukan dari kali kemoning mas, hanya dari beberapa selokan kecil dari Barat Pustu yang datangnya dusun pliyang jalan Jaksa agung bermuara ke sini semua.tandasnya

Di tempat terpisah Kades Tanggumong, MOH.HALIMI Saat berada di Lokasi Pustu Tanggumong juga menyampaikan ini merupakan Bencana alam, memang hujan tadi malam deras sekali, selain Pustu Tanggumong ,kantor balai Desa Juga di genangi air dengan ketinggian 50 Cm, dirinya bersama perangkat melakukan bersih bersih balai yang Kotor dengan sisa genangan air tadi malam.tuturnya (mal/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here