Buktikan Vaksin Covid-19 Aman, Kapolres dan Dandim 0817 Gresik Lakukan Vaksinasi

0
6
Kapolres Gresik saat melakukan vaksinasi di Puskesmas alun-alun Gresik.

Panjinasional.  Gresik – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19, jajaran Polres dan Kodim 0817 Gresik menyatakan siap melakukan Vaksinasi. 

Hal tersebut dibuktikan saat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas alun-alun Gresik, Selasa (19/01/2021). Bersamaan dengan itu juga divaksin 11 tenaga kesehatan Gresik dan 2 influenser Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menuturkan, bersyukur bisa mengikuti vaksinasi. Ini mewujudkan kesiapan Forkopimda dan tenaga kesehatan Gresik yang ditunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksinasi Covid-19 halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya.

” Terima kasih kepada Dinkes Gresik hari ini sudah melakukan vaksinasi. Rasanya semakin bugar ,” ungkapnya.

” Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Saya tegaskan sekali lagi, vaksin ini aman. Kami juga ajak influenser untuk sukseskan program ini ,” tutur Kapolres Gresik.

Senada dengan itu Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menerangkan, Program Vaksinasi Covid-19 ini harus di sukseskan, karena merupakan ikhtiar yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. ” Prosesnya pun gak sampai 30 detik. Gak terasa apa-apa ,” terangnya.

Dandim kembali menambahkan, dari jajaran Forkopimda, mengajak masyarakat agar tidak ragu melakukan vaksinasi Covid-19. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

” Kami bersama instansi terkait terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah pemerintah kali ini adalah melakukan vaksinasi ,” tambah Dandin 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.

Selain Kapolres dan Dandim, turut divaksinasi saat itu 304 tenaga kesehatan dan influenser Gresik. Untuk tahap pertama, dilakukan mulai Januari hingga April dengan menyasar tenaga kesehatan, TNI dan Polri setelah itu masyarakat umum dan pelayanan publik. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here