CEO PT. Rimbun Nan Hijau Sapa Petani Lewat Farmer Gathering Di UD. Usaha Mandiri Sejahtera Banyuwangi

2
572
H. Fendy Noor CEO PT. RNH saat memberi sambutan di depan Petanit
H. Fendy Noor CEO PT. RNH saat memberi sambutan di depan Petani

Banyuwangi, www.panjiasional.net – Kelangkaan pupuk di tingkat petani selama ini menjadi keluhan, para petani kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi dari pemerintah. Beruntung ada pupuk non subsidi dengan harga terjangkau dan kwalitas yang bagus dari  PT. Rimbun nan Hijau (RnH).

PT. Rimbun Nan Hijau (RnH) memberikan Solusi dalam memenuhi kebutuhan Pupuk para petani dengan menyediakan pupuk pembenah tanah Phoska dan SP- 3,6 yang bisa membantu para petani dan menjadi solusi pupuk berkwalitas dengan harga terjangkau.

Didepan 150 perwakilan petani yang berasal dari daerah Banyuwangi, Situbondo, Jember, Madura dan Madiun, CEO Rimbun Nan Hijau memaparkan Produk Knowledge yang selama ini dipakai oleh para petani.

“Disaat para petani membutuhkan pupuk ketika masa tanam tiba, dan disaat itu pula kondisi pupuk bersubsidi yang disediakan oleh pemerintah tidak bisa memenuhi kebutuhan para petani. Kami selaku Distributor pupuk non subsidi memberikan solusi atas kebutuhan pupuk yang dibutuhkan oleh para petani.” Ujar Fendi Noor, CEO PT. RnH Rabu (13/01/21) di Banyuwangi.

“Jangan sampai ada petani yang tidak bisa membeli pupuk, karena tanpa mereka para petani ini, ketahanan pangan di negeri ini bisa terganggu. Makanya meskipun tidak kebagian pupuk bersubsidi, mereka tdak perlu khawatir karena ada PT. Rimbun Nan Hijau yang menyediakan Pupuk Pembenah Tanah yang mampu meningatkan panen mereka” imbuhnya.

Hasan, salah satu petani yang hadir mengatakan sangat beruntung ada Pupuk dari RnH saat petani kesulitan mendapatkan pupuk di masa tanam.

“Kami bersyukur disaat kelangkaan Pupuk dari pemerintah ada Pupuk RnH yang menjadi pengganti untuk pemupukan pada masa tanam. Dan dari pengalaman selama ini, memakai pupuk RnH terbukti hasil panen lebih banyak, dan untuk buah yang dihasilkan rasanya lebih manis” ungkap Hasan.

Acara Farmer Gathering didiadakan di  UD.  Usaha Mandiri Sejahtera, Milik Darmaji, yang berada di Dusun Salamrejo, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi ini berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan dihadiri oleh pemerintah Desa setempat diantaranya Kades, BPD, Kasun dan Babinsa Setempat. (shol)

2 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah solusi tepat untuk kelangkaan pupuk di indonesia .. mantap pak.
    Saya harap bisa merata untuk ghatering produknya yaa pak ..
    Kapan nih ke jombang ?
    Bagaimana caranya pihak pt RnH agar bisa mengadakan ghatering di daerah pak..
    Saya dari Usaha tani siap untuk menjadi suplyer pak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here