Viral.. Di Medsos, Peziarah Sunan Ampel Dibubarkan Paksa Oleh TNI-Polri.Pol PP

0
77

Surabaya. www.panjinasional.net Viral di Youtube dan tiktok peziarah membludak disunan Ampel Surabaya. Satpol PP setempat didampingi Polisi dan TNI membubarkan paksa peziarah, dengan tujuan mencegah kerumunan serta penularan Covid 19,  kamis 22/01/2021.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto,.SH, saat di konfirmasi awak Panjinasional, membenarkan pembubaran kerumunan di Sunan Ampel Surabaya, dilakukan karena saat itu hari kamis malam para peziarah membludak, kemungkinan besar karena malam jum’at manis.

Tambah Kapolsek menjelaskan ” Kita sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, dengan memberikan arahan tentang pembatasan waktu dan bahayanya kerumunan dalam situasi Covid-19 ini, katanya.

Suasana kerumunan dimakam sunan ampel Surabaya

Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokal Kesehatan serta hindari kerumunan demi keselamatan kita dan keluarga dari bahaya virus yang sangat berbahaya Covid-19.

Mari kita patuhi bersama Protokol Kesehatan supaya Covid19 tidak menyebar luas di kota kita, negara kita dan selalu patuh dengan 3M, (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan)” tutup Kompol Aryanto saat dikonfirmasi.(Rahman/Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here