Keluarga Besar Moetadji gelar Tasyakuran atas Putranya Terpilih Sebagai Kades Waru

0
61
Keluarga besar Bp.Moetadji /ibu Tuminah

Sidoarjo. www.panjinasiinal.net – Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dan atas nikmat yang telah diberikanNya serta terpilihnya sang putra Moedjiono jadi kades Waru untuk periode 2020 – 2026 pada Pilkades serentak di kabupaten Sidoarjo, 20 Desember 2020 bulan lalu, keluarga besar bapak Moetadji /ibu Tuminah menggelaran acara tasyakuran.

Acara tasyakuran diselenggarakan dikediaman Askan Prasetyo yang beralamat di desa Koreksari. Sabtu, 16/1/2021 pukul 19.00 sampai selesai.

Acara diawali dengan sambutan Moedjiono selaku kades terpilih, kemudian dilanjutkan dengan Budi Santoso selaku adik, Askan Prasetyo kemudian oleh saudara – saudara yang lain selanjutnya ditutup do’a dan setelah itu ramah tamah.

Moedjiono adalah anak kedua dari lima bersaudara. Sejak kecil saat duduk dibangku sekolah dasar sudah memiliki jiwa pemimpin, menjadi ketua kelas  dan selalu meraih prestasi.

Menurut Moedjiono jabatan kepala desa merupakan amanah dan setelah dilantik sebagai program awal adalah pembenahan anggaran rumah tangga (Art) desa waru.

“Sebagai program awal setelah dilantik terlebih dahulu adalah pembenahan Anggaran rumah tangga desa waru, yang kurang – kurang akan perbaiki, kemudian menulusuri masyarakat dan perusahaan- perusahaan untuk memajukan desa waru target kami desa waru harus nomer 1 di kecamatan waru.

Sementara itu Askan Prasetyo sang adik berharap bapak Moedjiono menjadi kades yang amanah sesuai harapan masyarakat. Selain itu Askan menjelaskan sejak kecil cacak sudah memiliki jiwa pemimpin mulai jadi ketua kelas, pengibar bendera merah putih dan komandan upacara hingga sampai kuliah ada bakat untuk jadi pemimpin. Dan semoga bapak Moedjiono dijauhkan dari godaan, bisa memimpin pemerintahan dengan guyub, rukun dan setiap laporan masyarakat harus diperhatikan, tegas, disiplin bisa membawa desa waru jadi ceria.

Budi Santoso sebagai anak yang nomer lima mengatakan “saya mendo’akan sebagai cacakku Moedjiono menjadi kades waru yang amanah, bisa mengayomi masyarakat, dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat menjadikan desa waru lebih maju dan lebih baik”.

Keluarga besar Moetadji dan Tuminah sebagai berikut;

Anak ke 1. Moedjianah

               2. Moedjiono

               3. Moch Koyo

               4. Askan Prasetyo

               5. Budi Santoso.

Acara syukuran dipenuhi rasa kebahagian , guyub, penuh keakraban dan ceria. By**Afandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here