Mobil terbakar Di Jl. Raya Tangkel Bangkalan, Lalulintas Terkendali

0
14

Bangkalan, www.panjinasional.netTerjadinya mobil terbakar pada hari ini Senin tgl 04 Januari 2021 pukul 07.00. Kapolsek Burneh bersama 2 anggota, Kanit Laka Polres Bangkalan, terjun bersama 2 Anggota PJR Suramadu dan anggota Satlantas Polres Bangkalan mendatangi lokasi terjadinya kebakaran Mobil mini bus Jenis Daihatsu Xenia No pol : L 1959 WK di Jl. Raya Tangkel ds. Burneh Kec. Burneh, Kab. Bangkalan. 

Menurut keterangan Pengemudi atau pemilik Mobil Mini Bus H. Morsidi Alamat Dsn. Pangera’an, Desa. Dabung, kec. Geger, kab. Bangakalan. Tiba tiba didalam mobil yang di kendarainya keluar asap sehingga pengemudi menepikan kendaraannya dan keluar dari mobil yang kemudian api membakar seluruh mobil  dan pada kejadian itu pengemudi Morsidi keluar dari mobil dengan berteriak minta tolong karena mobilnya terbakar.

Dalam kejadian tersebut tidak Ada korban jiwa namun kerugian materi sekira Rp. 60.000.000 ( enam puluh juta rupiah )

Sementara situasi lalulintas dalam keadaan aman lancar, pihak kepolisian setempat telah menangani secara cepat, saat dilaporkan Arus lalulintas lancar sedangkan mobil yang terbakar telah diamankan di pos polisi tangkel.(Bang/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − six =