Layanan SIM Satlantas Polres Gresik Buka Jam 6 Pagi

0
305

Gresik, www.panjinasional.net – Hari pertama pelayanan pengurusan SIM di Satlantas polres Gresik membuka jam layanan lebih awal. Hal itu untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang memperpanjang maupun mengurus baru pasca liburan panjang Natal dan tahun baru kemarin.
Sejak pukul 06.00 WIB pagi nampak antrian panjang terlihat di depan halaman Satlantas polres Gresik yang ada di jl raya randuangung Gresik. Petugas yang berjaga telah mengatur antrian tersebut dengan membuat jalur antrian serta membatasi jarak antriannya.
Pelayanan yang dilakukan lebih awal dilakukan agar masyarakat bisa lebih terlayani dengan baik.
“Kita sengaja membuka layanan lebih awal, disamping agar tidak terjadi penumpukan antrian, juga supaya petugas kami bisa melakukan entri data lebih banyak. Meski begitu mereka tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak. Sudah ada petugas kami yang mengatur agar semua bisa berjalan dengan lancar” kata AKP Yanto Mulyanto Kasatlantas polres Gresik saat didampingi Kanit Regident Ipda Budi, Senin (4/1/21)
Adanya libur panjang dirasa sangat berpengaruh terhadap pemohon perpanjangan SIM, karena selama libur mereka secara otomatis tidak bisa melakukan perpanjangan dan harus menunggu sampai hari ini, awal tahun baru hari pertama pelayanan dibuka.
Ada beberapa jalur antrian, jalur antrian SIM baru, Jalur Perpanjangan dan jalur Ibu – ibu. Dan yang paling panjang terlihat pagi tadi adalah jalur antrian perpanjangan SIM.
Sementara untuk peserta yang melakukan ujian praktek diberikan jadwal pukul 10.00 WIB agar tidak ikutan berjubel di tengah antrian. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here