Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Batu 2021. Dipimpin Walikota Dewanti

0
14

Panjinasional, Batu : Polres Batu menggelar apel kesiapan pengamanan tahun baru 2021 di Alun alun Kota Batu.

Walikota Batu Dra.Hj. Dewanti  Rumpoko, MSi bertindak sebagai Pemimpin Apel pengamanan tersebut.

Pada giat yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK, MH beserta Forkompimda serta diikuti juga oleh personel TNI dan Instansi yang terkait seperti Satpol PP, Dishub, PMK, PMI, Senkom dan potensi masyarakat yang lain. Kamis (31/12/2020).

Disampaikan oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK, MH bahwa Sekitar 400 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan tahun baru 2021 kali ini.

” Selain tempat atau simpang jalan yang berpotensi terjadinya Crowded arus lalu lintas, adapun beberapa  titik tempat keramaian yang menjadi prioritas pengamanan “. jelasnya.

Walikota Batu Dra.Hj. Dewanti  Rumpoko, MSi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Batu dan jajaran serta anggota TNI dan segenap potensi masyarakat yang mempunyai tekad bulat dalam mengamankan jalanya perayaan tahun baru ini.

”  Melihat kebelakang seperti tahun sebelumnya, Kota Batu tahun ini ada sedikit perbedaan, dikarenakan sampai saat ini masih adanya wabah Virus Covid-19, maka dari itu kita semua sepakat untuk mengurangi pusat kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaranya covid-19.

Untuk mencegah penyebaran covid-19, kami juga mohon maaf sebesar-besarnya karena kegiatan Tabligh Akbar Batu Bersholawat di Masjid An Nur yang tiap tahunnya di adakan, untuk tahun ini sementara ditiadakan.

Kawasan alun-alun kota Batu juga akan ditutup dari semua bentuk kerumunan untuk meminimalisir terjadinya penularan yang dimungkinkan akan timbul.

Diharapkan pula kepada seluruh personil turut mensosialisasikan hal tersebut serta tetap menggunakan standart Protokol kesehatan yang ketat dalam bertugas “. jelasnya.

Walikota Batu juga berpesan agar semua stake holder untuk turut membantu pengamanan perayaan tahun baru 2021 ini dengan segenap tenaga, sehingga apa yang diharapkan Kota Batu menjadi kota yang aman dan nyaman dapat dinikmati oleh semua masyarakat.

” Mari saling bahu membahu saling mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan “. himbaunya. ( hmspolresbatu ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here