HUJAN TIGA JAM AKIBATKAN BANJIR, BERBAGAI KENDARAAN MOGOK DI JL. TANJUNGSARI SURABAYA

0
53
Banjir area tambak mayor, Tanjungsari Surabaya

Surabaya. www.panjinasional.netHujan deras selama tiga jam mengakibatkan banjir di jalan tanjungsari Surabaya, hujan deras dimulai sekitar pukul 17.00 sore sampai pukul 20:00 mengakibat hampir semua kendaraan / sepeda motor mogok, di jalan tanjungsari surabaya senin 28/12/2020.

Dalam pantauan awak media, Banjir tersebut diperkirakan setinggi 50 sampai 70 cm, menurut keterangan warga sekitar banjir di wilayah tanjungsari kelurahan asemrowo surabaya akibat meluapnya sungai belakang garasebus jawa indah.

Selain itu pantauan  wartawan panjinasional saat memasuki pemukiman warga tambak mayor untuk memastikan warga selamat dari Banjir yang diakibatkan hujan selama tiga jam.

Nasib kurang baik bagi pemukiman yang dekat dengan rel kereta api, area tambak mayor sisi selatan, luapan airnya sudah memasuki rumah warga.

Warga tambak mayor saat ditanya mengatakan, “Kalau daerah sini memang kalau hujan deras pasti banjir, entahlah pemerintah sudah mengetahui penyababnya atau belum. Harapan kami pemerintah segera menangani apa penyebab banjir di wilayah tambak mayor ini, kita sebagai warga hanya berharap kepada pihak terkait agar kami bisa menjadi warga yang tenang tidak dihantui banjir setiap saat,” ujar warga kepada wartawan@M.Hasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here