Ngopi Ngobrol Pintar Hari Jadi Gerbang News Bersama Anak Yatim

0
36
Pimred Gerbang News memberikan potongan tumpeng pertama kepada dewan penasehatnya Wahyudi

Surabaya. Panjinasional.net – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya Ke-5 Tahun Media Gerbang News menyelenggarakan acara Bakti sosial peduli sesama di tengah pandemi Covid-19 do Jl.Gembong Sawah Barat Surabaya.

Dengan mengusung tema “Ngopi” Ngobrol Pintar, Sabtu (26/12/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan di isi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sekitar wilayah Gembong Surabaya.

Media Gerbang News memberikan
bingkisan dan uang kepada anak yatim

Pada acara tersebut, Media Gerbang News menggandeng LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) KBRS Perjuangan. Selain itu, hadir pula Pimpinan Redaksi Media Panjinasional, pimpinan redaksi Media Tabir Nusantara, wakil pimpinan redaksi Media Berita Cakrawala dan beberapa rekan-rekan wartawan.

Acara semakin sempurna dengan kehadiran Pembina Media Gerbang News, yakni Kyai H. Nur Hasan beserta Gus Ajes dengan memberikan tausiah dan do’a agar Media Gerbang News kedepan semakin sukses dan jaya.

Dalam sambutannya, pimpinan redaksi Media Gerbang News Moch Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan, khususnya KBRS Perjuangan bersama Media Panjiasional, Media Tabir Nusantara dan Media Berita Cakrawala.

Ngobrol Bareng Pintar disampaikan Gatot Irawan Pimred Panjinasional untuk ngobrol dengan anak-anak dalam mengenalkan siapa itu Media dan Wartawan, guna Lebih mengenalkan Kerja dan tugas Mulia wartawan terhadap masyarakat. 

Wartawan sebagai pembawa Berita dan informasi, Termasuk tugas informasi Adanya para anak-anak Yatim yang harus diperhatikan tentang pendidikan dan masa depannya. Atas kehadiran dan doa para anak yatim semoga Media Gerbang News semakin berjaya dalam mengumandangkan berita-berita aktual.

Tak lupa di hari yang baik itu, Syamsul, juga memberikan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dihimbau kepada para tamu undangan maupun masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Ingat, Virus Corona itu benar-benar nyata adanya. Karena wabah penyakit berbahaya itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga dialami seluruh negara di dunia,” terang Syam.

Maka dari itu, Media Gerbang News mengajak semua elemen-elemen masyarakat yang ada di Kota Surabaya, beserta para Media dan KBRS Perjuangan supaya turut berperan aktif menyampaikan pesan kesehatan, yakni penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. (sim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here