Sebagai Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Batu Bagikan Masker dan Nasi Kotak

0
53
Kanit Regident (KRI) Ipda Wiwit Mariyanto saat bagikan masker

Panjinasional, Batu : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, pada moment Natal dan menyambut  pergantian tahun 2020-2021

Satlantas Polres Batu bagikan masker dan nasi kotak. Sabtu (26/12/2020 ).

Anggota Satlantas Polres Batu saat bagikan nasi kotak

Kanit Regident (KRI) Ipda Wiwit Mariyanto ini menyampaikan pembagian masker dan nasi kotak ini dilakukan di lima titik, dengan jumlah masker yang di bagikan sekitar 100 biji pertitik dengan total 500 biji perhari dan nasi kotak sekitar 20 kotak pertitik dengan total 100 kotak perhari.

” Nasi kotak dan masker kami bagikan di lima titik yaitu, Pos Pam Pendem, Dewi Sartika, Sanggrahan, Pujon dan Pos Pelayanan Alun-Alun.

Kegiatan ini, kami lakukan atas inisiatif bersama anggota Satlantas Polres Batu dan atas petunjuk dari Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius, Sh., MHum.

Anggarannya kegiatan ini, bersumber dari Satlantas Polres Batu sendiri tanpa ada bantuan dari pihak manapun  “. jelasnya.

Rencananya aksi peduli ini, akan di laksanakan secara berkelanjutan hingga tanggal 4 Januari 2021 mendatang. “Pada kegiatan menjaga keamanan Natal dan Tahun Baru, kami isi dengan aksi peduli ini. Sasaran utama dalam pembagian masker dan nasi kotak ini adalah, pedagang kaki lima dan tukang ojek biasa dan ojek online “.

Satlantas Polres Batu juga menghimbau kepada warga kota untuk tidak melakukan konvoi, tidak menyalakan petasan, serta tidak mengadakan pesta miras dan kegiatan-kegiatan lain bisa mengundang kerumunan massa. 

” Kami berharap, pergantian tahun 2020-2021 ini bisa menjadi sejarah pertama kalinya sepanjang perayaan Natal dan Tahun Baru tanpa ada perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya “. ( Er.sb.Mf )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here