Pupuk Bawang Batu Restaurant Khas Nusantara Bertahan Di Pandemi Covid-19 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

0
39
Cuci tangan dan cek suhu tubuh bagi para pengunjung Pupuk Bawang

Panjinasional, Batu : Pupuk Bawang Resataurant yang beralamatkan di jalan Panglima Sudirman kecamatan Batu kota Batu, tetap bertahan secara konvensional dengan mendatangkan customer ke venue, tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pupuk Bawang yang merupakan restaurant pioneer di Kota Batu yang bernuansa alam dan berkonsepkan makanan khas traditional Nusantara ini, mengedepankan penerapan protocol kesehatan yang dimulai dari mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh menggunakan thermo gun dan kewajiban menggunakan masker bagi seluruh pegawai dan pengunjung diterapkan dengan maksimal setiap harinya.

Hal ini di lakukan demi menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung saat berkunjung secara langsung di Pupuk Bawang Batu.

Restaurant Manager Pupuk Bawang Batu I Gusti Bagoes, menyampaikan liburan panjang akhir tahun yang sudah dimulai semenjak 24 Desember 2020, tentunya menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Pupuk Bawang Batu bersama keluarga. Sabtu (26/12/2020 ).

“ Mayoritas pengunjung adalah wisatawan dari Jawa Timur dan sekitarnya, mereka datang bersama keluarga untuk menikmati pemandangan pegunungan di Kota Batu dan makan bersama di Restaurant kami”,ujarnya.

Pengunjung wajib memakai masker dan jaga jarak

Selain bisa menikmati pemandangan pegunungan alam, pengunjung juga disajikan menu khas traditional Nusantara, salah satunya Soto Khas Kota Batu. 

“ Kami mengangkat makanan traditional khas Nusantara sebagai konsep restaurant kami, tentunya dengan porsi besar yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga. 

Soto Batu, Bebek Warisan Kota Batu dan Nasi Goreng Special Pupuk Bawang merupakan menu favorit bagi para pengunjung setia kami “..

Tidak hanya itu, mayoritas pengunjung yang datang bersama keluarga juga dapat membeli oleh-oleh untuk di bawa pulang. ” Roti Alit merupakan produk terbaru dari restaurant ini, dengan isian yang varian, banyak pengunjung yang tertarik untuk menjadikannya buah tangan “.

Selain itu, Pupuk Bawang Batu juga menggandeng berbagai UMKM lokal yang menjual produk oleh-oleh khas Kota Batu.

Seperti Pie Apel khas Kota Batu, Keripik Kentang Khas Kota Batu, Apel Celup dan Wedang Pokak yang merupakan minuman traditional Nusantara. “ Bekerjasama dengan UMKM merupakan salah satu cara kami untuk survive dan saling membantu 

UMKM yang juga terkena dampak dalam Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini “. jelasnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here