Peringati Hari Ibu, DPC Srikandi PP Kota Batu Gelar Fashion Competition

0
52
Ketua MPC PP kota Batu H Endro Wahyu Wijoyono S.Kom bersama Ketua DPC Srikandi PP kota Batu Hj Dewi Kartika ST

Panjinasional, Batu : Dalam rangka peringatan hari Ibu ke 92 tahun 2020 ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju “, DPC Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Batu, gelar lomba fashion dengan menampilkan pakaian adat.

Kegiatan yang di laksanakan di Dendeng Ontong caffe n resto jalan Bukit Berbunga, desa Sidomulyo kecamatan Batu kota Batu ini juga dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Batu Endro Wahyu, Wakil Ketua MPC PP Kota Batu Edwin Setyo Atwiranyo, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Batu Didik Mahmud, Sekretaris MPC PP Kota Batu Deddy Irvan Alwani, Agus Dankoti MPC PP Kota Batu dan Danramil Junrejo Sukis Yanto. Kamis ( 24/12/2020 ).

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Batu, Hj Dewi Kartika ST mengatakan perempuan harus berdaya dan memiliki emansipasi. 

” Di era milenial ini, perempuan harus lebih memiliki visi. Semangat sosial dalam organisasi dan memiliki visi kemanfaatan, dengan demikian maka kita akan menjadi perempuan seutuhnya “. 

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Batu juga harus bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

“Selama ini kami cukup responsif, membaca kondisi sosial di sekitar. Seperti program bedah rumah bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang sering dilakukan secara mandiri dan kolektif “.

Di harapkn mental dari Srikandi semakin terasa dan terus mampu memberikan inspirasi baru sebagai perempuan.  ” Fashion competition ini kami gelar bukan tanpa alasan, tujuannya adalah untuk mengasah mental. 

Bukan perkara gelar atau hadiah, namun lebih kepada semangat dan kekompakan Srikandi itu sendiri “.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono S.Kom sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. 

“Ini bagus, emansipasi wanita diangkat. Meskipun Srikandi ini ibu- Ibu rumah tangga, namun tetap memiliki kepekaan sosial dan semangat berorganisasi.

Saya ucapkan selamat hari ibu, selalu semangat para Srikandi, tetaplah hebat dan tetap dalam kodrat “. ucapnya. ( Er.sb.Doi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here