Berani Buka Aib, Sinta Bachir Akui Pernah Jadi Simpanan Jenderal, Siapa Dia?

0
77
Ilustrasi: Shinta Bachir Banyak Pakai Bikini Two Piece di "Pulau Hantu 3" (PLUS FOTO HOT)

Panjinasional.net —  Sinta Bachir artis dangdut ibukota akhirnya membuka aibnya yang harus dijalani, Ia mengaku dirinya merupakan simpanan petinggi militer yang berpangkat jenderal bintang tiga.

Pedangdut wanita, Sinta Bachir mungkin bukan nama asing dalam dunia hiburan Tanah Air.

Nama biduan dangdut ini beberapa waktu lalu sempat gemparkan publik Indonesia.

Bukan lantaran prestasi melainkan kisah rumah tangganya. Bagaimana tidak, sang artis rupanya pernah mengaku menjalin hubungan dengan pejabat.

Tak tanggung-tanggung, Sinta Bachir mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan seorang jenderal bintang tiga. Kisah asmaranya itu diakui oleh Sinta Bachir dalam acara Hotman Paris Show pada 18 Oktober 2018 silam.

Awalnya, Hotman Paris penasaran dan bertanya pada Sinta alasan ia mau menikah siri dengan suaminya. “Apa sih yang membuat kamu tergoda sampai mau kawin siri? Apakah Berlian?” tanya Hotman Paris kepada Sinta.

“No, kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang, saya tidak bisa table manner saya, attitude saya, akhirnya saya disekolahin di John Robert Power,” ungkap Sinta.

Ia mengakui sampai disekolahkan untuk bisa membentuk sikapnya yang ia akui masih kurang. Tertarik dengan ungkapan Sinta Bachir, Hotman Paris pun mencecarnya perihal kenyamanan ketika menjadi istri siri.

“Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya yang disana?” tanya Hotman.

Pedangdut ini mengatakan saat awal menikah dirinya masih kuat menjalani hidup sebagai istri kedua. Namun setelah dua tahun berjalan, Sinta Bachir sudah mulai ingin mendapat pengakuan.

“Itu sudah risiko, awal-awal saya kuat, setahun itu udah mulai nyaman, tahun kedua udah mau diakuin, pengen diakui,” aku Sinta.

“Saya pernah ngrasain jam 12 malem itu dia harus pulang, sedangkan saya itu masih pengin sama dia,” imbuhnya.  Bahkan sekali waktu, dirinya sampai tak mampu menahan rasa, Sinta pun nekat terbang ke Bali untuk menyusul suaminya.

Padahal saat itu, sang suami sedang berlibur dan makan di sebuah restoran bersama istri sah dan anaknya.

Namun Sinta mengaku tak kuat melihat kebahagiaan suami dan istri sah nya.

“Jadi laki-laki ini pengin membahagiakan semuanya, ketika saya dinner di tempat yang sama, saya nggak kuat lihat mereka, saya lari,” ungkap Sinta.

Ternyata dalam perjalanannya, ia tak bisa lagi menahan rasa lantaran hanya menjadi istri kedua ataupun istri siri. Akhirnya pada tahun 2012, Sinta pun memilih berpisah dengan suaminya dan menikah lagi.

Di pernikahannya yang kedua, Sinta menjadi istri seorang pejabat sekaligus pengusaha. Meski demikian, Sinta ogah menuturkan nama pria yang kini akhirnya menjadi suaminya.

Sinta Bachir kini dikaruniai seorang putra dari pernikahan keduanya. Namun, pernikahan Sinta dengan suami keduanya juga tak berjalan mulus, dan berakhir cerai.

Setelah menjanda, Sinta Bachir sempat bertunangan dengan seorang pengusaha.

Tunangannya tersebut kenal dengan Sinta karena sama-sama memiliki bisnis di bidang kuliner.

Namun keduanya tak jadi melanjutkan ke pernikahan, hal tersebut karena Sinta merasa tunangannya tidak menghargainya sebagai seorang wanita.

“Sifat-sifatnya dia yang nggak suka saya, saya dimarahin di tempat umum,” ungkap Sinta. Meski kini menjadi single parent, Sinta saat ini jadi sosok wanita yang kaya raya dan bergelimang harta.@net. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here