ASTON INN GRESIK GALANG DANA UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR GRESIK

0
14

Gresik, www.panjinasional.net – Banjir akibat luapan Kali Lamong di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, terus meluas. Banjir ini telah merendam ratusan rumah warga serta menelan korban jiwa. Sebagai bentuk kepedulian sosial, ASTON Inn Gresik membuka donasi di wilayah hotel untuk warga terdampak banjir sejak minggu lalu. Donasi terkumpul berupa uang tunai yang diwujudkan dalam bentuk sembako untuk disalurkan ke Kantor Kecamatan Benjeng, Gresik, sebagai salah satu daerah terdampak banjir. General Manager ASTON Inn Gresik, Paminta Nugraha, mengatakan bahwa penggalangan donasi ini dikarenakan dampak banjir yang semakin memprihatinkan.

Manajemen ASTON Inn Gresik turut prihatin akibat musibah banjir yang menimpa saudara kita di Indonesia, khususnya wilayah Gresik yang sudah berhari-hari terkena dampak banjir. Donasi ini merupakan bentuk kepedulian manajemen dan tamu hotel terhadap warga Gresik yang terkena banjir,” ungkap Paminta.(23/12/2020)

Paminta mengatakan bahwa bantuan donasi ini merupakan hasil sukarela karyawan serta tamu yang berkunjung ke ASTON Inn Gresik. Selama seminggu, ASTON Inn Gresik menggalang donasi berupa uang tunai dan sembako untuk membantu meringankan warga yang terdampak musibah banjir.

“Meski dengan nominal yang tidak seberapa, kami berharap bantuan sembako ini bermanfaat dan sangat berguna bagi para korban banjir, tutup Paminta. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here